Zidane Tak Yakin Bisa Memenangkan Laga

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane menghimbau pada tim asuhannya agar tidak terlena dengan penampilan bagus akhir-akhir ini. Zidane mengatakan bahwa Barcelona dan Atletico Madrid masih merupakan favorit juara La Liga.

Sempat tertinggal jauh dari duel di papan atas, Madrid sekarang cuma selisih satu angka dari Barca dan Atletico yang sama-sama menguasai puncak klasemen. Padahal Madrid tadinya sempat memiliki jarak hingga 10-13 angka.

Los Blancos sejak tunduk 0-1 dari Atletico Madrid, kerap memenangkan tujuh laga terakhirnya di liga termasuk menundukkan Barca 2-1 di Camp Nou.

Dengan penampilan yang kian meningkat, Madrid pun dikatakan mulai bisa bermimpi mengenai menjadi juara La Liga usai kesempatannya sempat tertutup tiga pekan lalu.

Akan tetapi, Zidane tak mau memikirkan terlalu jauh ke sana dan menghimbau Cristiano Ronaldo dkk. agar tetap konsentrasi di sisa musim ini. Bagi Zidane, gelar juara La Liga masih lebih mengarah jadi milik Barca atau Atletico.

“Kami telah disebut-sebut akan memenangkan semuanya, dan saya sama sekali tidak menyukai ini. Kami masih belum memenangkan apapun,” kata Zidane.

“Kami sanggup memenangkan dua gelar itu yakni La Liga dan Liga Champions, namun itu tidak berarti apapun. Kami akan berupaya terus sampai menit akhir dan saya yakinkan kepada Anda kami akan berusaha sebaik mungkin,” sambungnya.

“Menurut saya Barcalona dan Atletico dapat meraih kemenangan di semua laga. Bila kami menang dalam setiap laga, namun Barcelona juga, maka kami tak dapat menjadi juara.”

“Saya sering berkata bahwa pertama-tama kami mesti mengalahkan Atletico. Mereka (Barca) sekarang memiliki angka yang sama dengan Atletico,” tutupnya.

Menurut jadwalnya, Madrid bakal berhadapan dengan Villarreal di Santiago Bernabeu, Kamis (21/4/2016) dinihari WIB besok.