Zidane Ingin Granada Bisa Singkirkan Barca

Ditegaskan oleh Zinedine Zidane bahwa Real Madrid akan berjuang hingga akhir. Selain itu, dirinya juga berharap Granada dapat mengalahkan Barcelona.

La Liga sekarang hanya tersisa satu pekan lagi, dan cuma ada dua tim yang berkesempatan menjadi juara yakni Barcelona dan Real Madrid. Satu calon lainnya, Atletico Madrid, telah gagal menyusul kekalahan 1-2 dari Levante, Minggu (8/5/2016).

Barca sekarang mengumpulkan sebanyak 88 poin, dimana dibelakangnya ada Madrid dengan poin 87, dan Atletico dengan poin 85. Atletico memang masih dapat mengejar pengumpulan angka Barca, namun sudah tidak mungkin melewati kedudukan tim asal Catalunya itu sebab Los Cules memimpin head-to-head atas mereka.

Pada minggu terakhir, tim Barca ataupun Madrid sama-sama bakal menjalani pertandingan tandang. Barca bakal diundang Granada, sedangkan Madrid bakal melawat ke kandang Deportivo La Coruna.

Yang pastinya, syarat utama untuk Madrid agar menjadi juara ialah menyingkirkan Deportivo dulu. Akan tetapi, jika mereka berhasil, tidak akan ada artinya bila Barca mendapatkan kemenangan juga. Jadi, Zidane pun mengharapkan agar Granada dapat mengalahkan Barca.

Baca Juga:  Ingin Main Di El Clasico, Suarez Sengaja Dikartu Kuning

“Kami bakal berupaya sekuat yang kami bisa dalam memenangkan laga,” ujar Zidane.

“Kini kami berada di urutan kedua dan tersisa satu laga lagi, semuanya mungkin saja terjadi. Anda tak akan pernah tahu apa yang dapat terjadi di sepakbola.”

“Kami harus berusaha hingga peluit terakhir.”

“Kami harus mendapatkan angka dan di waktu yang bersamaan mengharapkan Granada juga bermain oke,” kata Zidane.