Yaya Toure dan Sang Agen Siapkan Donasi untuk Korban di Manchester

Simpati dengan peristiwa yang terjadi di Manchester, salah satu pemain di tim inti Manchester City, yakni Yaya Toure diberitakan akan memberikan bantuan bagi korban ledakan beberapa waktu lalu. Dengan sang agen, Dimitri Seluk dia akan menyiapkan bantuannya.

Seperti yang diketahui, sebuah aksi memilukan terjadi di Manchester, pada Senin (22/5/2017) malam WIB. Terdapat sebuah ledakan bom bunuh diri yang terjadi di Manchester Arena, tempat konser Ariana Grande, penyanyi muda yang kala itu sedang menyelesaikan aksi panggungnya.

Akibat aksi tersebut, disebutkan jika kelompok ISIS mengaku sebagai perancang serangan tersebut. Dalam peristiwa di konser Ariana Grande itu, setidaknya ada 22 orang yang meninggal di tempat, dengan 59 jiwa yang mengalami luka berat dan ringan.

Yaya Toure dan Dimitri Seluk kemudian berbicara dan memutuskan untuk memberikan sumbangan untuk tiap korban. Keduanya akan memberikan dana sebanyak 50 ribu poundsterling untuk tiap korban dalam serangan itu.

Baca Juga:  Dua Klub Sepakbola Dunia Bersaing Dapatkan Bintang Barcelona Ini

” Yaya dan saya memang ingin menolong korban. Kami sudah mengambil kesekatan di pagi hari nantinya tentang apa yang sudah terjadi dan dia bertanya, apa yang dapamt kami bantu dan lakukan untuk mereka. Akhirnya, kami setuju dengan memberikan donasi 50 ribu poundsterling untuk tiap korban dari peristiwa yang sangat tak terduga dan mengerikan ini, ” ungkap Seluk.

Lebih lanjut, Seluk menuturkan bahwa ini bukan mengenai apakah korban datang dari Manchester atau tidak. Akan tetapi, mereka merasa bahwa saat ini masih beruntung dapat bekerja dan alangkah baiknya dapat berbuat yang terbaik.

“ Yaya Toure sendiri adalah pemain dari Pantai Gading. Saya lahir di Rusia. Jadi hal ini bukan masalah. Hari ini adalah peluang untuk semuanya dalam dunia sepakbola untuk saling tolong dan bantu, ” tutup Dimitri Seluk.