West Ham Incar Sejumlah Penyerang Top, Salah Satunya Ibrahimovic

Dengan memperkuat di posisi lini depan menjadi prioritas dari klub West Ham United pada musim panas dan para pemain pun telah diincar. Zlatan Ibrahimovic merupakan salah satu pemain yang diincar klub lain.

Hal tersebut dikatakan oleh David Sullivan yang ialah salah satu dari pemilik klub West Ham. Ibrahimovic sendiri telah menentukan akan hengkang dari klub Paris Saint-Germain ketika kontraknya akan selesai pada saat musim ini berakhir dan mengatakan terdapatnya minat dari Premier League.

“Kami mempunyai daftar berisikan beberapa striker dari penjuru Eropa dan lebih banyak uang kami bakal dibelanjakan dalam hal memboyong seorang penyerang. Hal tersebut merupakan rencana untuk musim depan,” papar Sullivan.

“Saya berkeinginan untuk memboyong Ibrahimovic dari PSG namun saya tidak mengetahui apa dia bersedia untuk bergabung bersama kami. Saya mengetahui umurnya sudah 34 tahun, namun dirinya merupakan seorang pesepakbola yang mengesankan,” tuturnya.

Baca Juga:  Usai Transfer Neymar, Giliran Joao Mario Sebagai Target PSG

Sullivan, yang skuadnya sekarang hanya berselisih satu poin dari zona Liga Champions di musim depan, juga mengatakan sedang mengincar para penyerang ulung dari klub Premier League lain meskipun tidak bersedia merinci lebih dalam.

“Saya tidak dapat membicarakan mengenai para pemain dari tim lain. Tim yang kami miliki di West Ham sekarang ini ialah yang paling bagus pada kurun waktu selama enam tahun terakhir. Kami bakal membela timnya ini pada musim panas dan semoga menjadi lebih baik lagi pada tahun depan,” sebutnya.

West Ham sekarang ini menghuni di peringkat kelima papan klasemen Premier League dengan mengumpulkan sebanyak 50 poin, yang sama halnya dengan torehan Manchester United yang berada pada posisi keenam. The Hammers hanya berselisih satu poin dari Manchester City yang menghuni di peringkat keempat zona Liga Champions.