Walau Tanpa Antonio Conte, Chelsea Tetap Berjaya

Chelsea diprediksi akan sangat berhasil dalam kompetisi Liga Inggris 2017-2018 walau tanpa bersama Antonio Conte yang diprediksi bisa saja hengkang dari klub ini. Hal ini dipaparkan oleh mantan pemain dari The Blues, yakni Pat Nevin.

Pelatih Chelsea, yakni Antonio Conte memang pernah mengungkapkan bahwa dirinya sewaktu-waktu akan kembali lagi ke Italia di musim-musim selanjutnya. Mantan pemain dari The Blues, yakni Pat Nevin, dengan ini meyakini jika klub Liga Inggris ini akan tetap berjaya walau tanpa dirinya.

The Blues akan selalu berhasil walau Conte hengkag dari klub di musim panas yang akan datang. Pelatih dari Italia tersebut sudah merasakan masa jaya di Stamford Bridge, dengan mendapatkan gelar Liga Primer di musim awalnya sebagai pelatih.

Conte dengan The Blues akan kembali masuk dalam waktu yang sulit demi menjaga mahkota juara Liga Inggris 2017-2018 ini. Memang masih terdapat waktu lama dalam mempertahankan piala tersebut karena kompetisi baru berlangsung dalam tujuh laga.

Akan tetapi, mantan petinggi Juventus itu merasakan jika dirinya akan kembali ke Italia dalam masa tertentu, dengan disebutkannya bahwa ia berpeluang masuk ke liga Serie A pada awal 2018 mendatang.

Pastinya, dengan perginya pelaith ini dapat menjadikan Chelsea mau tak mau harus mendapatkan pelatih anyar ke depannya. Pat Nevin yakin jika masa itu terjadi, klub akan tetap dapat menjaga keberhasilannya.

“ Saat Anda sudah ikut bersama Chelsea selama bertahu-tahun sampai sekarang, Anda tahu bahwa mereka memilih pelatih dengan baik dan masih dapat mempunyai pelatih baru yang lebih hebat. Mereka sepertinya akan berada dalam keputusan memilih yang terbaik. ” tutur Pat Nevin.

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan walau saat ini, Conte begitu terkenal dan dia menyukai kinerjanya, bahkan banyak yang menginginkan pelatih ini bertahan sampai lima tahun mendatang. Namun, dalam dunia sepakbola, ada bisnis dan hal yang harus dihadapi.

Add Comment