WAGs Baru AC Milan Ini Jadi Pusat Perhatian Karena Sebuah Foto

Leonardo Bonucci akhirnya resmi hengkang dari Juventus dan berkarir di AC Milan. Bonucci juga memboyong keluarganya ke klub barunya tersebut, yakni, Martina Maccari, istrinya dengan kedua anaknya yakni Lorenzo dan Matteo.

Martina Maccari pun kini menjadi WAGs AC Milan yang paling baru. Mantan model populer dari Italia tersebut kemudian menjadi salah satu hal yang menarik di tribun penonton VIP yang ada di Stadion San Siro dengan beberapa WAGs Milan yang lain.

Martina cukup berbeda dengan WAGs AC Milan lainnya, yakni kekasih Kevin-Prince Boateng, yakni Melissa Satta, model seksi yang selalu tampil menggoda pada sampul majalah dewasa. Atau Cristina De Pin, istri kapten Milan yakni Riccardo Montolivo yang merupakan pembawa acara dengan sisi yang lebih anggun.

Martina lebih dikenal oleh para fans Serie A sebagai wanita yang hobi fotografi. Hal itu terlihat dari hasil foto artistiknya. Akan tetapi, baru-baru ini ada satu foto yang menjadi perbincangan di kalangan pecinta klub Liga Italia, khususnya penggemar dari Juventus.

Dalam sebuah foto yang dia upload di bulan Mei 2017 yang lalu, wanita berumur 32 tahun itu sedang duduk di kloset seperti posisi ingin buang air besar. Pasalnya, celana panjangnya dia turunkan dan menempelkan lebaran tisu toilet pada keningnya.

Foto tersebut dia tuliskan caption yaitu Current Situation atau kondisi saat ini. selama beberapa menit kemudian hasil jepretannya mendapat lebih dari 13.000 like dari para followersnya.

Akan tetapi, penggemar Juventus justru gusar dengan tingkah dan sikap dari Martina yang dinilai sangat aneh. Bahkan Martina kemudian disebut sebagai ekshibisionis.

” Apa yang sedang Anda perbuat? Anda dapat menjadikan klub suami Anda merasa malu. Leonardo Bonucci, coba lakukan hal yang benar untuk istrimu, ” tulis salah satu netizen.

Di sisi lain, penggemar Milan mungkin dapat saja tidak akan mengingat peristiwa itu. Mereka saat ini dapat lebih fokus pada WAGs AC Milan ini karena kerap hadir di San Siro bersama kedua buah hatinya demi memberikan semangat pada sang suami yang berlaga, sama dengan kebiasaannya kala Leonardo Bonucci masih memperkuat Juve.

Add Comment