WAGs AnneKee Molenaar Yang Gemar Tampil Bugil

Sosok pemain muda Matthijs de Ligt mulai dikenal banyak orang pada musim 2018-2019. Ia adalah salah satu fakto keberhasilan Ajax Amsterdam yang berhasil menembus babak 8 besar Liga Champions.

Walaupun usianya masih sangat hijau yakni 19 tahun, akan tetapi posisi De Ligt di lini belakang Ajax tidak tergantikan. Dirinya juga sempat beberapa kali memegang jabatan sebagai kapten tim. Selain itu De Ligt telah mendapat kepercayaan memperkuat timnas senior Belanda.

Kegemilangan De Ligt menjaga jantung pertahanan Ajax membuatnya diburu beberapa klub raksasa Eropa. Sejumlah klub seperti Barcelona, Juventus, Paris Saint Germain, Manchester City, Manchester United hingga Real Madrid menginginkan tanda tangannya.

Melonjaknya popularitas si pemain juga meyebabkan kehidupan pribadinya diperbincangkan banyak orang. Salah satunya ialah pasangan De Ligt.

Sebagai informasi bahwa sekarang ini De Ligt tengah menjalin cinta dengan AnneKee Molenaar. Wanita seksi nan menggoda itu menekuni profesi sebagai model.

Baca Juga:  WAGs Baru AC Milan Ini Jadi Pusat Perhatian Karena Sebuah Foto

Tak jarang Molenaar bertolak ke berbagai penjuru dunia dan sering kali berpose seksi. Di akun Instagramnya saja, Molenaar tak jarang membagikan foto tanpa pakaian alias topless.

Apabila karier De Ligt makin lama makin melejit, tentu saja popularitas Molenaar juga akan ikut terangkat. Hal tersebut pernah dialami oleh Irina Shayk ketika berhubungan dengan megabintang lapangan hijau, Cristiano Ronaldo.