Verratti Sempat Melakukan Perundingan dengan FC Barcelona

Pesepak bola Marco Verratti sempat mengatakan bahwasannya dirinya sempat melakukan perundingan dengan pihak FC Barcelona. Akan tetapi, Verratti sekarang sudah mantap dalam membuat keputusan untuk menetap bersama dengan skuat Paris Sains Germain (PSG).

Memang nama Marco Verratti sendiri terus dihubung-hubungkan dengan FC Barcelona. Hal tersebut sammai-sampai sudah berlangsung sedari tahun lalu. Pesepak bola yang berasal dari Italia itu disebut-sebut bakal menjadi penerus Andres Iniesta di baris tengah klub yang mendapat sebutan Barca tersebut.

Namun, pesepak bola berumur 24 tahun itu sekarang sudah menjadikan kondisi menjadi lebih pasti. dirinya memastikan diri tetap berada di Paris Saint Germain dan merasa senang dengan keputusan yang sudah dia ambil.

“Barca? Memang kami mempunyai sesuatu (perundingan). Namun sejauh ini cuma sekedar itu saja. Kami tak mempunyai pembahasan lain. Saya sudah membuat keputusan untuk terus berada di jalur ini,” ujar Verratti kepada salah satu media Italia.

“Saya senang atas keputusan ini,” ucap eks pesepak bola Pescara ini dengan tegas.

Verratti mengatakan bahwa pindahnyan Neymar ke Paris Saint Germain tak mempengaruhi rencananya untuk terus menetap pada klub PSG. Dia mengatakan tak tahu menahu tenkait aktivitas transfer Neymar dari Barca ke Paris Saint Germain dengan nilai 222.000.000 euro.

“Apa Neymar yang menjadikan saya berubah pikiran? Saya masih sama seperti yang sebelumnya. Saya tak pernah tahu bahwasannya Neymar bakal datang ke sini,” ungkap Verratti menambahkan.

Verratti pribadi sekarang ini masih memiliki kontrak dengan masa kontrak sampai dengan tahun 2021 bersama dengan Paris Saint Germain.

Add Comment