Veratti Turut Sedih dengan Kegagalan Juve

Marco Verratti yang merupakan pesepak bola pada skuat Paris Saint Germain ini mengatakan bahwa dirinya turut merasa bersedih menyaksikan Juventus ditundukkan oleh Real Madrid pada laga final Liga Champions tahun 2016/2017.

Juventus sempat disebut-sebut bakal dapat mengimbangi kemampuan Real Madrid. Sampai-sampai mereka dikatakan memiliki kesempatan yang cukup baik untuk menundukkan Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya.

Akan tetapi, pada laga yang dilangsungkan di Cardiff, kemarin mereka bermain tak sesuai dengan harapan. Dan pada akhirannya Gianluigi Buffon dan rekan-rekannya dikalahkan atas skor telak 4-1.

Atas kegagalan tersebut menjadikan Verratti turut merasa sedih. Akan tetapi dirinya menyatakan para teman seperjuangannya tersebut mesti tetap merasa bangga atas apa yang mereka capai selama ini di tahun 2016/2017, ditambah lagi mereka sudah mencatatkan Scudetto dan trofi Coppa Italia.

“Bersama-sama kami semua laga antara Juventus dan Real Madrid, kami turut merasa sedih untuk teman-teman satu tim kami namun mereka mesti merasa bangga atas apa yang telah mereka raih dan dari sini, mereka mesti mengawali lagi,” ungkapnya kepada salah satu media olahraga.

Veratti pribadi sekarang ini sedang berada pada fase latihan tim nasional Italia yang dilakukan di Coverciano. Pesepak bola tengah berumur 24 tahun itu mengatakan bahwa dirinya bakal berupaya menghibur para pemain Juventus ketika berjumpa di tim nasioanal nanti.

“Kami bakal berupaya untuk memberi mereka bantuan ketika mereka merapat dengan timnas dan mensuport mereka,” ucap Verratti.