Usai Transfer Neymar, Giliran Joao Mario Sebagai Target PSG

Kabar pembelian Neymar Jr ke PSG (Paris Saint Germain) pada jendela transfer 2017 (musim panas ini) pada akhirnya sudah selesai. Paris Saint Germain akhirnya telah resmi merekrut eks kapten Tim nasional Brasil tersebut dari klub FC Barcelona.

Tak tanggung-tanggung, Paris Saint Germain merekrut Neymar dengan biaya pembelian sebesar 222.000.000 euro atau setara dengan 3,5 triliun rupiah. Dengan nilai transfer yang sangat besar tersebut, Neymar juga dinobatkan sebagai pesepak bola paling mahal di dunia yakni mengalahkan transfer Paul Pogba dari Juventus menuju klub MU (Manchester United) pada musim panas tahun lalu.

Walau baru-baru ini telah memecahkan rekor transfer dunia, tidak langsung menjadikan pihak manajemen Paris Saint Germain begitu saja merasa puas. Menurut kabar dari salah satu media, hari Senin, tanggal 7 Agustus 2017, pihak Paris Saint Germain kelihatannya masih berkeinginan untuk dapat merekrut 1 pesepak bola baru lagi di sisa bursa transfer -musim panas ini.

Pesepak bola yang dimaksud ialah gelandang gacoan kepunyaan dari klub Inter Milan, bernama Joao Mario. Ketertarikan Paris St-Germain terhadap sosok Mario dapat dikatakan tidak masuk diakal, mengingat sang pesepak bola memang kurang berkontribusi untuk Inter Milan di sepanjang tahun lalu.

Tercatat Mario cuma sanggup memasukkan 3 gol serta 8 upaya dari 33 aksi yang dimainkan bersama dengan klub Inter Milan pada tahun lalu. Walau begitu tidak menjadikan pihak manajemen Paris Saint Germain mengurungkan niatnya untuk merekrut Mario.

Sampai-sampai, untuk bisa mengamankan jasa sang pemain dari Tim nasional Portugal itu, pihak Paris Saint Germain dikabarkan sudah menyiapkan penawaran sebesar 36.000.000 euro atau setara dengan 566 milyar rupiah kepada Inter Milan. Bila melihat tawaran Paris Saint Germain, sedikit kemungkinan pihak manajemen Inter Milan akan menolak untuk menjual Mario pada bursa transfer musim panas ini.

Add Comment