Usai Hasilkan 2 Gol, Rashford Mendapat Sanjungan dari Pelatih

Marcus Rashford, selaku striker pada skuat Manchester United, mendapati sanjungan dari pelatih Jose Mourinho atas performa impresifnya dalam pertandingan pertaa pramusim 2017 kontra LA Galaxy.

Marcus Rashford memasukkan 2 gol dalam keunggulan atas skor 5-2 Setan Merah(MU) dari Galaxy yang dilangsungkan di Stubhub Center-Los Angeles, pada hari Sabtu, tanggal 15 Juli 2017 atau lebih tepatnya hari Minggu pagi WIB.

Brace striker berusia 19 tahun tersebut dihasilkan ketika memasuki menit ke-2 dan ke-20. Gol-gol Manchester United yang lain hadir dari Marouane Fellaini pada menit ke-26, Henrihk Mkhitaryan pada menit ke-67, dan Anthony Martial pada menit ke-72.

Ada pula 2 gol balasan Galaxy dihasilkan oleh Giovani dos Santos ketika memasuki menit 79 dan di menit 88.

Menurut Mou, penampilan impresif tersebut memperlihatkan bahwasannya Rashford sudah mengalami peningkatan yang cukup signifikan sedari  menjalani debut bersama sengan skuat senior diyahun 2015.

“Saya rasa tersebut merupakan sebuah kemajuan natural dari seorang pesepak bola muda dan penambahan menit bermain di lapangan,” ucap sang opelatih disampaikan lewat halaman resmi klub.

Tidak hanya kualitas, Mou juga melihat adanya perubahan pada diri Rashford bila dilihat secara bentuk tubuh.

“Fisik Anda bakal berubah pada saat dewasa. Rashford sudah tinggi pada saat saya hadir 13 bulan yang lalu dan saat ini kian bertambah tinggi. Hal tersebut tidak mungkin terjadi tanpa adanya latihan khusus. Namun, kecepatan dirinya merupakan hal terpenting untuk saya,” ucap Mourinho.

Setan Merah masih bakal berada di Amerika Serikat. Usai mengalahkan Galaxy, skuat yang akan menjadi musuh tim arahan Jose Mourinho berikutnya ialah Real Salt Lake.