Umtiti Bantah Ingin Gabung Arsenal

samuel umtiti 2019

Defender andalan Barcelona, Samuel Umtiti memberi tanggapan resmi soal isu transfernya ke Arsenal. Umtiti menyatakan jika berita itu cuma sebatas kabar burung saja.

Sosok Umtiti sempat digosipkan bakal dilepas oleh manajemen Barcelona pada jendela transfer musim panas. Cedera yang selalu menimpa si pemain menyebabkan juara La Liga Spanyol itu mulai merasa gerah.

Umtiti sempat dikabarkan akan menyeberang ke Premier League. Dia digosipkan sempat mengadakan pembicaraan secara intens bersama klub EPL, Arsenal, walau kepindahannya urung terealisasi.

Umtiti pribadi menyatakan apabila gosipnya hirah ke Arsenal itu hanya kabar bohong. “Jujur saja saya tak tahu dari mana rumor Arsenal itu muncul,” beber Umtiti kepada Canal Football Club.

Umtiti mengaku jika dirinya tak pernah mendengar ada proposal yang datang dari Arsenal untuknya. Dia sangat fokus untuk memperkuat Los Cules.

“Selama beberapa waktu saya menerima pesan dari teman-teman saya yang bertanya apakah saya akan bergabung dengan Arsenal. Akan tetapi saya tegaskan tidak karena saya tetap bertahan bersama Barcelona.”

“Apakah terjadi negosiasi antara saya dengan mereka? Sejujurnya saya sama sekali tak mengetahui bila mereka menghubungi agen saya. Tapi sejak bursa transfer musim panas saya tegaskan pada agen saya bahwa saya tidak tertarik pindah kemana-mana dan saya tidak mempedulikan klub lain.”