Tolak Madrid, Hazard Pastikan Bertahan

Chelsea cuma bisa mendapatkan hasil imbang 1-1 ketika bertamu ke markas Manchester United pada pertandingan lanjutan Premier League Inggris hari Minggu 28 April 2019. Akan tetapi satu poin tambahan sudah bisa menambah kepercayaan diri Eden Hazard bisa mentas di Liga Champions musim depan.

Selama beberapa tahun belakangan sosok Hazard memang acapkali dihubungkan dengan Los Blancos. Klub ibukota Spanyol itu menilai Hazard adalah sosok yang pas menggantikan Cristiano Ronaldo, dimana sang bintang menyeberang ke Juventus tahun lalu.

Hengkangnya Ronaldo sangat terasa bagi skuat El Real. Seperti kita tahu bahwa mereka sangat ksulitan di liga domestik sampai-sampai melakukan dua pergantian manajer. Sekarang mereka kembali dilatih oleh Zinedine Zidane yang akhir musim lalu mengundurkan diri.

Akan tetapi nampaknya harapan Los Blancos memboyong winger internasional Belgia tersebut nampaknya kian tipis. Ketika ditanya oleh awak media setelah membawa Chelsea mengimbangi Setan Merah, Hazard mengungkap hasratnya bisa bermain di Liga Champions musim depan.

“Chelsea wajib tampil di Liga Champions setiap musim,” tutur Hazard kepada Sky Sports usai pertandingan.

“Klub ini adalah salah satu yang terbesar di dunia dan saya tentu saja ingin berada di Liga Champions, dan kami segera bermain di sana,” lanjutnya.

Meski Chelsea seri namun Hazard pribadi merasa cukup puas. Tapi dalam pandangannya Si Biru masih bisa meraih hasil lebih mentereng khususnya di menit-menit terakhir.

“Sebuah hari yang menyenangkan, namun bisa lebih baik. Kami bermain di sini untuk menang, tapi satu poin tidak terlalu buruk,” tambahnya.