Tinggal Hitungan Jam, Gelandang Barcelona Ini Remi Milik Inter Milan

Pepindahan pemain Barcelona yakni Rafinha menuju Inter Milan saat ini tinggal beberapa jam lagi. Pemain dari Brasil tersebut sudah berada di Bandara Malpensa, Milan, di hari Minggu (21/1) yang lalu, waktu setempat.

Beberapa media di Italia, sang pemain begitu nyaman untuk para wartawan setempat ketika berjalan ke mobil yang menjemputnya di bandara. Akan tetapi, dirinya tidak bersedia memberikan pernyataan.

Disebutkan jika kedatangannya menuju Milan merupakan bagian dari proses pindahnya dia menuju ke klub Inter Milan. Disebutkan Rafinha akan menjalani tes medis, di hari Senin (22/1) ini sebelum kemudian meresmian kontrak barunya.

Masih dari pemberitaan, pemain ini dibeli oleh Inter Milan sebagai pemain pinjaman sampai penghujung musim ini, namun dengan pilihan akan didapatkan secara permanen senilai 35 juta Euro atau sekitar Rp 571 miliar di penghujung musim.

Untuk Rafinha, perpindahan menuju Inter tersebut adalah sesuatu yang begitu membuatnya nyaman. Di klub Serie A tersebut, dia memiliki peluang untuk memperoleh menit bermain yang lebih banyak daripada jika dia tetap menjadi pemain di Barcelona.

Selama musim ini, pemai ini baru berlaga sekali dengan tim Barca. Dia dimainkan sebagai pemain cadangan di arena Copa del Rey. Padahal dirinya ingin gabung ke timnas Brasil menuju Piala Dunia 2018. Demi mencapai harapannya tersebut, dia harus bermain secara rutin dan menampilkan yang terbaik selama sisa musim ini.

Di sisi lain, Inter Milan mulai melirik Rafinha setelah usaha untuk mendapatkan Henrikh Mkhitaryan dari Manchester United sulit dilakukan. MU tak menerima tawaran mereka. Mereka hanya mau jika pemain tersebut didapatkan secara permanen. Saat ini, Mkhitaryan sedang menyelesaikan perpindahan menuju Arsenal.

Dengan hadirnya Rafinha, saat ini Inter Milan sudah mempunyai lebih banyak pemain untuk lini tengah mereka. Sebelumnya mereka sudah mempunyai Joao Mario, Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini, Borja Valero, dan Matias Vecino.