Thomas Vermaelen Jadi Incaran Pelatih Crystal Palace Ini

Pelatih anyar Crystal Palace, yakni Frank de Boer sedang berupaya memperbaiki karir Thomas Vermaelen. Ia akan merekrut pemain ini dari Barcelona pada bursa transfer di musim ini.

Thomas Vermaelen menjadi pemain yang kurang beruntung di Barcelona. Setelah hengkang dari Arsenal tiga tahun yang lalu, dirinya sangat jarang bermain di laga mereka. Pemain ini bahkan tak ikut dalam 65 laga karena cedera, diantaranya juga 17 laga ketika menjadi pemain pinjaman ke AS Roma selama musim lalu.

Walau kontraknya masih akan habis sampai tiga tahun mendatang, Barca disebut-sebut sudah akan melepas Vermaelen ke klub yang lain. Mereka sepertinya tidak akan mempertahankan sang pemain, pasalnya Vermaelen dinilai tidak dapat memberikan peranan yang baik walau dengan gaji yang tinggi.

Sementara itu, Frank de Boer memang tengah berupaya mendapatkan bek baru dan sudah mengenal Vermaelen serta yakin dengan kemampuannya. Pasalnya, keduanya sudah pernah melakukan kerjasama sewaktu masih di Ajax Amsterdam. Ini yang membuat pelatih ini bersedia merekrut pemain ke Crystal Palace.

Selain itu, ada hal yang lain yang menjadikan transfer ini dapat segera dilaksanakan dengan baik karena harga Vermaelen yang dinilai tidak begitu tinggi. Disebutkan jika Barcelona akan menjual pemain ini dengan nilai yang rendah supaya Vermaelen segera memiliki klub baru di musim panas ini.

Selain menginginkan Thomas Vermaelen, Frank De Boer juga ternyata menginginkan Mamadou Sakho. Akan tetapi, pemain dari Liverpool ini akan sulit diperoleh, karena nilai dari pihak The Reds yaitu 30 juta pounds, merupakan harga yang begitu tinggi untuk pihak Crystal Palace. Walau begitu, hingga saat ini, pihak Palace masih akan melakukan penawaran untuk Mamadou tersebut.