The Foxes di Urutan Pertama Menghadirkan Kelechi Iheanacho

Leicester City telah siap untuk mengelontorkan biaya besar pada jendela transfer 2017 (musim panas ini). Diberitakan oleh salah satu media,bahwa The Foxes bakal mengajukan tawaran sebesar 25.000.000 pound sterling untuk Kelechi Iheanacho selaku penyerang pada skuat Manchester City.

Iheanacho yang saat ini tengah berumur 20 tahun merupakan salah satu sasaran tidak terduga dari jamannya Josep Guardiola. Pesepak bola yang berasal dari Nigeria tersebut pada musim lalu kesulitan mendapati waktu bermain sebab datangnya sosok Gabriel Jesus.

Disamping itu juga, Pep menjadikan Alexis Sanchez yang merupakan Striker Arsenal, sebagai salah satu tujuan pengrekrutan pada jendela transfer kali ini. Keadaan tersebut menjadikan Manchester City siap untuk melepas Iheanacho dengan biaya yang pas.

Craig Shakespeare, selaku pelatih skuat Leicester City, yakin bahwasannya biaya pengrekrutan sebesar 25.000.000 pound sterling untuk penyerang Manchester City tersebut adalah jumlah uang terbaik. Eks pemenang Liga Primer itu siap untuk terus maju dengan satu tawaran.

Dengan tujuan, tak ada peminat dari rival seperti Everton, Crystal Palace dan West Ham United. Hadirnya Iheanacho sendiri bakal mengurangi beban Jamie Vardy yang merupakan sosok penyerang tim nasional Inggris, di Leicester City.

The Citizens menghadirkan Kelechi dari Akademi Taye Nigeria cuma dengan biaya sebesar 250 ribu pound sterling. Sekarang penjualan senilai 25.000.000 pound sterling menuju Leicester City dapat memberikan keuntungan yang sangat besar dalam sejarah Manchester City.

Add Comment