The Blues Memburu Empat Besar

Chelsea

Keberhasilan atas Arsenal merupakan sebuah hal bagus bagi Chelsea. Diyakini John Terry bahwa keberhasilan ini bisa menjadi pegangan untuk meraih empat besar.

Chelsea menang tipis ketika berkunjung ke Emirates Stadium, Minggu (24/1/2016) malam WIB. Diego Costa menjadi kunci kemenangan melalui golnya di menit ke-23, usai sebelumnya menjadi pemicu Per Mertesacker diberikan kartu merah langsung oleh wasit.

Keberhasilan ini menjadi hasil bagus bagi Chelsea. Tak hanya menjadi suntikan moral, mereka juga membutuhkan momentum demi bisa kembali ke jalur kemenangan.

Sejak dibawah asuhan Guus Hiddink, mereka tercatat belum terkalahkan dalam enam laga sebelumnya di mana lima diantaranya di Premier League. Namun dalam jangka waktu tersebut, mereka hanya menang dua kali yaitu satu kali di liga dan satu lagi di Piala FA.

Dengan bertambahnya tiga poin, membuat mereka mulai memperbaiki posisi. Kini mereka berada di posisi ke-13 dengan perolehan 28 poin dari 23 pekan, naik satu posisi dari minggu sebelumnya.

Baca Juga:  Berakhirkah Karir Lous van Gaal di MU ?

Terry mengatakan bahwa ini merupakan tiga poin yang bagus dan membawa mereka naik di liga. Mereka telah terlalu banyak memperoleh hasil imbang dalam beberapa laga jadi mereka butuh memetik tiga poin.

Dinilai dari mental mereka berada dalam kondisi bagus dan di puncak. Usai tim lawan diganjar kartu merah, tim lawan masih bertahan, itu sebab nya tim The Blues menekan dan memenangkan perebutan bola. Diakui Terry mereka senang dengan keberhasilan ini.

Ditambahkan Terry bahwa semuanya masih bisa terjadi. Semuanya saling mengalahkan satu dengan lainnya. Ini merupakan liga yang ketat dan jika mereka bersama-sama menorehkan hasil beruntun, mereka memiliki sebuah kesempatan bagus untuk peroleh empat besar. Dikatakannya bahwa mereka akan berusaha sampai tak ada lagi poin tersisa.