Terungkap, Nyatanya Gerrard Penggemar Berat Virgil Van Dijk

Niat Liverpool untuk menghadirkan Virgil van Dijk selaku bek Southampton mendapat dukungan dari Steven Gerrard yang merupakan legenda klub. Menurut pandangan Gerrard, Van Dijk adalah sosok yang ideal untuk The Reds.

Virgil Van Dijk memang sebagai pesepak bola bidikan pertama Liverpool untuk jendela transfer pada musim panas nanti. Pemain asal Belanda tersebut diincar untuk dijadikan tambalan pada lubang di baris belakang yang sudah mulai keropos.

The Reds mesti bersaing dengan beberapa skuat lain seperti Chelsea, Manchester City dan Manchester United yang juga kepincut pada sosok Virgil Van Dijk. Akan tetapi dikabarkan bahwa, pesepak bola berumur 25 tahun terebut lebih mengutamakan untuk pindah menuju Anfield.

Kemampuan Van Dijk dalam memimpin pertahanan dianggap Gerrard bakal amat membantu Liverpool dalam menjalani laga musim depan yang mana mereka bakal kembali tampil pada ajang Liga Champions.

Gerrard amat mengagumi Van Dijk. Gerrard yakin eks pemain Celtic itu akan membawa perbedaan besar pada Liverpool.

“Saya baka merasa gembira bila menyaksikan Virgil Van Dijk memakai kostum Liverpool yang berwarna merah. Saya fans beratnya,” ucap Gerrard kepada salah satu situs.

Gerrard sesalkan kurang gesitnya The Reds dalam menghadirkan sosok Van Dijk. Dan dampaknya mereka membayar amat mahal untuk menghadirkan Van Dijk. Southampton kabarnya cuma besrsedia melepasnya jika menerima tawaran 60.000.000 pound Sterling.

“Saya rasa dirinya bermain luar biasa di Celtic. Saya rasa kami perlu mengejarnya sekarang itu,” tambah Gerrard.