Terry Berniat Comeback Sebagai Sosok Pelatih di Wembley

John Terry menyatakan bahwasannya dirinya bakal konsentrasi sebagai pelatih begitu membuat keputusan untuk mengakhiri masa karier, akan tetapi dirinya belum akan memutuskan sampai dengan Minggu depan.

Setelah dua puluh dua tahun dan 717 aksi yang dimainkan bersama dengan skuat Chelsea, bek yang saat ini tengah berumur 36 tahun tersebut memilih untuk angkat kaki dari klub asal London Barat itu pada akhir musim ini.

Terry menyampaikan salam perpisahan pada pendukung yang ada di Stamford Bridge pada pertandingan Minggu terakhir kontra Sunderland, akan tetapi dirinya mesti melihat skuatnya gagal atas skor tipis 1-2 dari The Gurnners pada pertandingan final Piala FA Minggu lalu.

Walau begitu, hal itu tidak langsung sebagai penghalang bagi Terry untuk bermimpi kembali menuju Wembley suatu saat nanti, selaku pelatih.

“Saya perlu satu Minggu untuk mempertimbangkan semuanya. Kegagalan ini tak membantu,sebab ini keugkinan sebagai yang terakhir kalinya untuk saya sebagai pesepak bola. Mudah-mudahan suatu saat nanti saya dapat kembali ke sini sebagai pelatih,” ucap Terry menurut salah satu media yang mengabarkan.

Baca Juga:  Lampard: Saya Akan Kembali Ke Chelsea

“Sebagai pesepak bola, musim ini sangat sulit untuk saya sebab saya mau mendapat kepelatihan tahun lalu. Setiap kali kami libur, saya telah berniat untuk menjalani bimbingan. Akan tetapi selanjutnya anda berpikir ‘mungkin saya bakal melewati waktu bersama dengan keluarga’.”

“Sudah tidak terasa tahun sudah berakhir dan anda menyia-nyiakan banyak hal. Akan tetapi bila saya nantinya memang sudah tidak lagi bermain, saya berniat sebagai pelatih. Saya mau membagikan semua yang telah diri saya pelajari kepada generasi muda. Saya berniat kembali ke sini dengan menjadi pelatih sebuah klub papan atas.”