Kemenangan Atas Sassuolo Berarti Penting Bagi Juve

Manajer yang bernama Massimiliano Allegri sekarang ini sangat bahagia dengan keberhasilan yang didapatkan oleh klub sepakbola Juventus atas skuad Sassuolo. Napoli dan juga skuad AS Roma sekarang ini memang selalu menguntit membuat Allegri sadar jika Juve memang tidak boleh satu kalipun kehilangan poin.

Klub sepakbola Juve yang berhasil mendapatkan kemenangan ketika mereka yang menjamu Sassuolo pada laga giornata 29 Serie A. Bermain dikandang Juventus Stadium, Sabtu (12/3/2016) dinihari WIB, Bianconeri juga berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 1-0 berkat gol tunggal yang dibobol oleh Paulo Dybala.

Kemenangan tersebut juga berhasil mengkokohkan posisi dari skuad Juve yang berhasil duduk pada puncak klasemen dengan mengumpulkan 67 poin dari 29 laga yang mereka jalani itu. Mereka untuk sementara juga berhasil mendapatkan keunggulan dengan poin enam angka dari skuad Napoli yang baru akan menjalani laga pada hari Minggu (13/3/2016).

Walaupun sekarang ini mereka berhasil memimpin dengan cukup nyaman pada puncak klasemen, Juve sekarang ini memang tetap harus waspadai dengan skuad Napoli dan Roma. Allegri sekarang ini memang mengatakan jika kedua tim itu memang berhasil memperlihatkan penampilan yang luar biasa dan tetap memiliki potensi untuk mengancam skuad Juve.

Napoli yang juga cuma kalah satu kali dalam 12 laga terakhir dalam laga Serie A. Sementara untuk skuad Roma sekarang ini juga sedang melaju kencang dengan berhasil mendapatkan tujuh kemenangan beruntun di liga.

“Saya kira jika skuad Napoli atau Roma tak akan kehilangan banyak poin untuk mereka saat ini dan pada akhir musim, oleh karena hal itu juga yang sudah membuat kemenangan ini menjadi hasil yang bagus,” papar Allegri.

“Kami sekarang ini memang sangat ingin bisa mendapatkan kemenangan. Sebelum laga dimulai, saya memberikan permintaan anak-anak untuk biarkan saya menikmati Sabtu yang manis dan juga Minggu yang indah menjadi sebuah kado dan mereka memberikan saya hal tersebut,” papar Allegri.

“Kami sekarang ini juga memang harus bisa untuk bekerja keras agar bisa mendapatkan kemenangan dari skuad Sassuolo yang bagus. Pada akhir laga, kami juga terlihat menyulitkan diri kami sendiri namun kami tak ingin kebobolan lantaran kami mengetahui jika tiga poin akan membawa kami lebih dekat kepada gelar juara.”

“Kami tak akan bisa untuk manfaatkan kesempatan dari kami untuk buat skor menjadi 2-0, namun saya sangat bahagia dengan apa yang sudah sukses kami jalankan. Sikap dirinya juga memang bagus walaupun kami harus tingkatkan penampilan,” papar Allegri.