Tanggapan Singkat Dari Jose Mourinho Soal Man Utd Di Musim Depan

 

Jose Mourinho tak ingin menanggapi lebih lanjut ketika ditanya soal rencananya di musim 2017/2018. Mourinho mengungkapkan kalau Manchester United kini ingin konsentrasi ke partai final Liga Europa.

Man Utd baru saja menelan kekalahan 1-2 kontra Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Minggu (14/5/2017) kemarin. Sejumlah gol kemenangan The Lily Whites itu diciptakan oleh Victor Wanyama serta Harry Kane, sementara gol balasan dari The Red Devils diciptakan oleh Wayne Rooney.

Kekalahan ini pun membuat ‘Setan Merah’ takkan bisa finis 4 besar lagi dalam klasemen Liga Inggris musim ini. Pasalnya, hasil buruk ini membuat Man Utd tersendat di peringkat 6 klasemen dengan mencatatkan 65 poin, alhasil sudah tak mungkin bagi Man Utd untuk menyalip Manchester City di peringkat 4 klasemen lantaran sudah mengoleksi 72 poin dengan 2 laga sisa.

Walaupun begitu, hal ini pun tak disesali oleh Mourinho bahwa Man Utd sudah tak mungkin finis 4 besar lagi, sebab mereka memang lebih memprioritaskan memuncaki Liga Europa demi memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan. Apalagi sekarang ini MU sudah lolos ke putaran final.

Tapi mengingat pembenahan superior yang dilakukan oleh Man Utd pada awal musim ini, termasuk merekrut sosok Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, serta mengganti posisi manajer dari Louis van Gaal menjadi Mourinho, tentu saja publik amat berekspetasi tingggi terhadap MU.

Usai menjalani musim yang terbilang kurang oke ini, lantas seperti apa rencana Man Utd di musim depan? Terkait hal ini, Mourinho mengungkapkan kalau dirinya tak mau memusingkan hal itu dulu, dan ia menegaskan hanya ingin konsentrasi ke final Liga Europa yang sudah menanti mereka.

“Saya tak ingin memusingkan hal itu. Saya hanya ingin memprioritaskan partai final yang sudah menanti kami,” ungkap Mourinho di salah satu media.

Di samping itu, Man Utd nantinya bakal berhadapan dengan Ajax Amsterdam dalam putaran final Liga Europa dan akan digelar di Friends Arena, Stokholm, Swedia, (24/5/2017).

Add Comment