Tampil Perdana, Ronaldo Perkuat Real Madrid Hadapi MU

Real Madrid akan berlaga dengan Manchester United pada Piala Super Eropa 2017 yang akan dilaksanakan di Phillip II Arena, Skopje, pada Selasa (8/8/2017). Laga ini akan menjadi pembuktian antara juara Liga Champions dan juara Liga Europa.

Jelang laga Piala Super Eropa 2017 itu, berita baik datang dari Real Madrid. Salah satu bintang sepakbola dunia yang jadi andalan mereka yakni Cristiano Ronaldo sudah berlaga lagi di kali pertama pada musim ini.

Pesepakbola dari Portugal ini, sejatinya mendapat waktu rehat usai memperkuat timnasnya pada Piala Konfederasi yang lalu. Dia juga memperoleh waktu tenang dalam mengurus kasusnya kini yakni masalah penggelapan pajak.

Namun, saat ini, Ronaldo akan kembali merumput dan akan tampil kala Madrid berhadapan dengan Manchester United di Selasa ini.

Hadirnya Cristiano Ronaldo seakan memberikan semangat besar untuk tim dari Zinedine Zidane, yang belum mendapatkan posisi nyaman di pramusim. Apalagi, Madrid juga akan melawan musuh besarnya yakni Barcelona dalam Piala Super Spanyol di akhir bulan Agustus ini.

Akan tetapi, beberapa waktu lalu namanya kembali diperbincangkan. Bukan karena kasus atau pacarnya, namun Ronaldo yang baru saja mendokumentasikan sesi latihannya di media sosial miliknya itu tidak mendapat respon dari pihak Madrid, seperti yang biasa dilakukan klub pada pemain 32 tahun tersebut.

Ada yang menduga jika hal ini berhubungan dengan pernyataannya beberapa waktu yang lalu. bintang sepakbola dunia ini mengungkapkan jika dia merindukan berlaga di Liga Inggris. Ungkapan sang pemain ini sepertinya ada hubungannya dengan kasus penggelapan pajak yang sedang dhadapinya.

Cristiano Ronaldo ingin kembali merasakan menjadi pemain di negeri Ratu Elizabeth tersebut, di mana dirinya tidak berhubungan dengan masalah hukum. Ronaldo juga mengungkapkan Inggris merupakan tempat yang begitu nyaman untuk kariernya mendatang.

Add Comment