Tak Suka Dani Ceballos, Cristiano Ronaldo Inginkan Zidane Batasi Waktu Bermain

Cristiano Ronaldo yakni Bintang Real Madrid disebut-sebut meminta sang pelatih, Zinedine Zidane untuk membatasi waktu bermain bagi Dani Ceballos. Ronaldo tak mau Zidane menampilkan Dani Ceballos kesempatan di Los Blancos.

Pemain lini tengah berumur 21 tahun itu masuk sebagai juara La Liga di musim panas kemarin dengan nilai 16 juta pound (288 miliar rupiah) dari Real Betis. Akan tetapi, Dani Ceballos sangat kesulitan memperoleh waktu berlaga bersama Zinedine Zidane di musim ini.

Ceballos terhitung bermain sekali menjadi starter di laga La Liga musim ini, dengan waktu sekitar 95 menit dengan Los Merengues. Beberapa media menyebutkan jika penyebabnya adalah tak lain tak bukan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang sudah mengungkapkan pada Zidane bahwa dia tak menyukai Ceballos.

Mereka menyebutkan jika pemain dari Portugal tersebut ingin Zidane lebih menurunkan Luka Modric daripada menurunkan gelandang muda itu. Dan sepertinya sang pelatih ini menuruti apa kata Ronaldo.

Sebelumnya, manajer dari Prancis itu tidak pernah berkeinginan jika Los Merengues berusia mendapatkan pemain ini, namun sang petinggi mereka, Florentino Perez hanya mau membeli pemain dari Real Betis itu demi memperkuat tim melawan Barcelona.

Ceballos sendiri sudah menciptakan dua gol dalam waktu berlaga yang sedikit bersama tim dan Zinedine Zidane selama musim ini. Los Blancos mempunyai awal musim La Liga yang tidak mengesankan, tercatat jika tim mereka hanya menang sebanyak tiga kali, dua kali seri dan sekali gagal dalam enam laga awal mereka.

Real Madrid selisih tujuh poin setelah Barcelona di puncak klasemen liga, tim asuhan dari Ernesto Valverde sudah mendapatkan semua laga mereka dengan hanya mencatatkan dua gol. sementara itu, El Real akan kembali berlaga di hari Senin (2/10) dinihari WIB nanti berhadapan dengan Espanyol di markas sendiri, yakni Bernabeu.

Add Comment