Tak Dapat layanan Memuaskan, Pemain Muda Ini Berselisih Dengan 4 PSK

Pemain muda dari Inggris, Isaac Success diberitakan berselisih dengan empat pekerja seks komersial. Pemain ini terlibat pesta seks di sebuah hotel, kala Liga Inggris tengah dalam masa rehat.

Pemain dari Watford itu membayar 2 ribu pound sterling untuk empat PSK tersebut. Akan tetapi, Isaac Success merasa tertipu akhirnya memutuskan untuk mengambil uangnya kembali dari salah satu PSK.

Salah satu dari mereka, Alexis Domerge mengungkapkan jika dia dan tiga temannya memijat pemain 21 tahun itu dalam waktu 90 menit. Setelah itu, Success menginginkan servis dari keempat wanita malam tersebut.

” Dia kemudian mengatakan jika kami sudah menipunya dan ingin meminta uangnya kembali. Dia memberikan kami 500 pound sterling tiap wanita. Kami melayaninya dan telanjang bersamanya, ” papar Alexis.

Tapi, saat hendak bercinta, pemain dari Nigeria itu tiba-tiba mengamuk. Alexis menilai jika itu karena pengaruh minuman keras.

Baca Juga:  Prediksi Skor Manchester City Vs Burnley 20 Oktober 2018

Di sisi lain, wanita lain, yakni Michaela Carter menuturkan jika pemain Liga Inggris ini memang pemain pembohong. Dia mengatakan bahwa dirinya adalah pemain populer dengan gaji 30 ribu pound sterling tiap minggu di Watford.

Wanita 30 tahun itu menceritakan lagi jika Success mulai marah sejak mereka hendak pulang. Carter merasa sudah memberikan servis sesuai harga yang diberikan.

” Namun, kami tak akan menginap dengannya. Saat Alexis dan kami ingin pulang karena waktu sudah habis, dia malah marah dan ingin uangnya kembali. Pada akhirnya, saya mengatakan pada pemain ini jika kami harus pulang dan tidak akan memberikan tambahan waktu. Itulah awal hal buruk terjadi,” ucapnya.

Perselisihan antara mereka kemudian terjadi dan itu membuat tamu hotel lainnya terbangun. Selain mendapat memar, Carter merasa rugi dengan hal tersebut.

Baca Juga:  Prediksi Skor Cardiff Vs Leicester 3 November 2018

” Kala polisi datang, kami sudah ribut hebat. Saya mendapat memar di wajah dan lengan karena Isaac Success. Sepatu saya senilai 600 pound sterling juga rusak. Saya rugi katanya, ” tutup Michaela Carter.