Swansea City Disebut-sebut Akan menjadi Klub Baru John Terry

John Terry sudah memutuskan untuk segera pensiun dari Chelsea. Namun, hingga saat ini belum diketahui kemana dia akan melanjutkan karirnya. Swansea City menjadi salah satu klub yang begitu getol ingin mendapatkan mantan kapten Timnas Inggris tersebut.

John Terry memang akan berpisah dari Chelsea seiring musim ini berakhir, setelah sudah memperkuat The Blues selama 22 tahun dan menjalani masa depan di klub London Barat tersebut. Walau begitu, sampai saat ini belum diketahui apa yang akan dilakukan Terry setelah lepas dari The Blues.

Beberapa media mengabarkan bahwa pemain dunia ini sepertinya akan melanjutkan karirnya dalam waktu 2 hingga 3 tahun mendatang walau klub barunya belum diketahui. Sementara itu, terdapat berita yang mengatakan jika Terry memang benar-benar akan pensiun.

Walau sudah berusia lanjut dan performanya mulai menurun, namun sikap pemimpin dan mentalitasnya masih sangat bermanfaat untuk tim-tim yang yang akan menjadi klub barunya. Salah satu tim yang berminat adalah Swansea City. Mereka ingin membeli Terry demi menjadi pemimpin untuk timnya di musim depan karena selalu terancam degradasi.

Baca Juga:  Inginkan James Rodriguez, Enam Klub Dunia Ini Bersaing

Pihak Swansea akan mendekati sang pelatih, Paul Clement, yang merupakan teman baik Terry karena penah menjadi asisten pelatihnya di The Blues.

” Saya kenal Terry sebagai sosok pemain yang hebat dan akan bebas kontrak. Pastinya akan banyak yang menawarkan kesepakatan untuknya jika dia mau melanjutkan karirnya, ” papar Clement.

Lebih lanjut, Paul Clement mengungkapkan bahwa dirinya belum mengetahui langkah selanjutnya yang akan diambil oleh John Terry selepas dari Chelsea. Namun, dia menyakini bahwa jika dia akan bermain lagi, pastinya kesepakatan sudah terjalin.

” Akan tetapi, jika belum menentukan kemana selanjutnya. Saya bersedia menjadi teman diskusinya. Saya terbuka kapanpun dia akan datang, ” tutup Paul Clement.