Sulitnya Real Madrid Cari Pengganti Ronaldo

Supremo Real Madrid Florentino Perez mengakui bahwa dirnya sulit mendapatkan suksesor yang sepadan untuk Cristiano Ronaldo.

Madrid merekrut Ronaldo satu dekade lalu. Lantas selama 10 tahun pengabdian, penyerang internasional Portugal tersebut menjadi tumpuan klub dalam merengkuh berbagai trofi bergengsi.

Dirinya menyumbangkan 15 gelar juara, dua diantara adalah titel La Liga sert empat gelar Liga Champions.

Ronaldo pun menciptakan rekor demi rekor, baik pribadi ataupun klub. Sekarang ini dirinya adalah pencetak gol terbanyak Madrid dengan total lesakkan 450 gol dari 438 kali bertanding di berbagai ajang.

Setelah Ronaldo hengkang, Madrid sulit mencetak banyak gol. Mulanya pekerjaan itu diberikan pada Gareth Bale dan Karim Benzema.

Namun cuma Benzema lah yang hanya mampu memperlihatkan produktivitasnya, sedangkan Bale justru melempem dan besar peluang bakal dilego pada musim panas mendatang.

Baca Juga:  Barcelona Gencar Buru Luka Jovic

Madrid memang tak mendatangkan pengganti Ronaldo. Kini orang nomor satu di El Realitu membeberkan alasan mengapa dirinya tak kunjung mendapatkan sang pemain pengganti.

“Tidak mudah untuk mendapatkan seorang pemain seperti Cristiano. Namun kami punya banyak pemain bagus macam Gareth Bale, Marco Asensio, Vinicius,” serunya pada Onda Cero.

“Saya rasa itu bukan masalah pada musim ini,” sambung Perez.

Seusai kepergian Ronaldo, gencar diberitakan jika Los Blancos ingin mendapatkan Neymar dari Les Parisiens. Begitu juga dengan rekan setimnya, Kylian Mbappe.

Namun Perez menepis berita itu. Dia mengaku sampai detik ini tak pernah berbicara tentang transfer mereka berdua dengan Zinedine Zidane.

“Saya belum membicarakan dengan manajer soal Mbappe atau Neymar, dan saya pun tak pernah berbicara dengan orang lain. Kami pun juga belum bicara Mbappe, tidak akan,” tegasnya.

Baca Juga:  Tiga Gelar Fantastis yang Mungkin Diterima Cristiano Ronaldo Tahun Ini

“Musim lalu kami bilang kami tak menginginkannya dan tahun ini sama. Apabila kami mengincar satu nama, kami bakal berbicara dengan klub mereka.”