Sulitnya Mendapatkan Pemain Incaran, Jose Mourinho Kurangi Belanja Pemain

Jose Mourinho mengungkapkan jika bursa transfer di musim ini memang begitu berat. Oleh karena itu, pelatih Manchester United ini mengisyaratkan tidak akan memperoleh semua pemain yang diinginkanya di musim ini.

Manchester United sampai saat ini baru memperoleh dua pemain anyar untuk tim mereka di musim mendatang. Setelah meresmikan Victor Lindelof, United lalu berhasil mendapatkan Romelu Lukaku dari Everton.

Dua pemain anyar ini menjadikan MU harus menyiapkan biaya lebih dari 110 juta euro. Walau sudah mendapatkan dua pemain, Mourinho menilai jika timnya masih membutuhkan kira-kira dua pemain anyar lainnya.

Saat ini, klub ini memang tengah mendekati Eric Dier dan Ivan Perisic. Akan tetapi, perpindahan kedua bintang sepakbola dunia ini tak kunjung terjadi dikarenakan masalah harga yang tinggi. Inter Milan akan melepas Perisic dengan biaya 55 juta euro dan Tottenham Hotspur hanya mau menjual Dier dengan nilai 61 juta euro.

Baca Juga:  Ranieri Dan Leicester Kebanjiran Ucapan Selamat

Jose Mourinho merasakan jika di musim ini sulit untuk memperoleh pemain yang mereka inginkan. Walau begitu, pelatih Manchester United bersiap jika memang mereka hanya dapat memiliki satu pemain saja dari dua pilihannya itu.

” Semua orang mengetahui jika saya menginginkan empat pemain baru, saya berharap mendapatkan para bintang sepakbola dunia itu, namun bersedia jika hanya mendapat tiga saja. Apalagi dengan musim yang berat saat ini. Kami bukan klub yang selalu siap memberi bayaran dan membeli, jika nanti susah maka saya akan kurangi, ” ujar Mourinho.

Pelatih Manchester United ini yakin dengan hanya tiga pemain baru untuk timnya, masih dapat memberikan kemmapuan yang terbaik dan menjadikan keadaan mereka lebih baik lagi.