Sulit Laku, Manchester City Akan Turunkan Harga Pemain ini

Manchester City mengisyaratkan untuk menurunkan nilai jual dari kiper mereka, Joe Hart. Beberapa klub Liga Inggris yang menginginkannya memang mengeluh dengan harga sang kiper yang tidak akan bermain di City ini, padahal sebelumnya sang kiper ini akan dijual dengan harga 20 juta pounds, karena Hart tidak kunjung mendapat klub baru.

Joe Hart menjadi salah satu pemain yang tersisih setelah hadirnya Josep Guardiola, sebagai pelatih Manchester City. Kiper 30 tahun ini bahkan menjadi pemain pinjaman selama musim lalu di Serie A dengan Torino, di mana ia bermain sebanyak 37 kali di semua kompetisi.

Hart, yang saat ini kembali lagi ke Etihad, ternyata belum memiliki tempat yang menjanjikan dari klub Manchester. Salah satu kiper terbaik Inggris ini pun akan segera menjualnya ke beberapa klub Liga Inggris dan liga lain yang menginginkannya.

Beberapa media menyebutkan jika AS Roma sudah pernah memberikan penawaran untuk mendapatkan Hart, akan tetapi mereka hanya bersedia jika The Citizens tidak memasang harga yang tinggi bagi pemain dan juga gaji sang kiper, yang saat ini sampai 130.000 pounds per minggunya.

Hal yang sama juga mengungkapkan bahwa walau masih ada banyak klub Liga Inggris yang berminat padanya, hanya saja mereka masih memikirkan kemungkinan memberikan biaya sampai 20 juta pounds demi mendapatkan seorang Joe Hart.

Joe Hart sendiri merupakan salah satu kiper terbaik Inggris di masanya. Dia sudah menjadi kiper di Manchester City sejak tahun 2006 yang lalu. Akan tetapi, saat Josep Guardiola hadir sebagai pelatih, dirinya yang masih memiliki dua tahun di dalam kontraknya, tersisih dan tidak pernah diberi kesempatan bermain. Bahkan perannya kini digantikan Claudio Bravo.