Solskjaer Ingin Padukan Pemain Muda Dan Pemain Bintang Di MU

Liga Inggris – Wakil pelatih Manchester United, Mike Phelan menjelaskan visi klub yang tengah dibangun Manchester United. Phelan mengatakan bahwa The Red Devils tengah membangun tim yang bermaterikan Pemain kelas dunia dan juga talenta muda berbakat.

Manchester United saat ini tengah melakukan perombakan tim. Manajer mereka, Ole Gunnar Solskjaer mengemban tanggung jawab besar untuk membangun tim yang mampu menjadi penantang gelar yang serius.

Sejauh ini Solskjaer sudah mendatangkan tiga pemain baru ke Old Trafford, mereka adalah Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James. Selain itu Solskjaer juga banyak memberikan kesempatan kepada pemain akademi MU untuk unjuk kebolehan.

Phelan mengatakan bahwa The Red Devils saat ini tengah membangun sebuah tim untuk menjadi penantang gelar yang serius. “Saya rasa tim kami harus memiliki perpaduan yang tepat,” beber Mike Phelan seperti yang dilansir dari Info Sepakbola Terupdate.

Mike Phelan mengatakan bahwa Manchester United saat ini tetap ingin mempertahankan tradisi mereka untuk memberikan kesempatan kepada para pemain muda berbakat. Namun The Red Devils juga membutuhkan pemain-pemain kelas dunia untuk menstimulus perkembangan dan performa tim mereka.

“Saya rasa Manchester United masih perlu tambahan pemain bintang, tetapi saya rasa para supporter kami ingin melihat pemain muda yang tumbuh dan berkembang di tim ini dan menjadi bagian dari tim yang hebat ini.”

Phelan juga menilai bahwa strategi yang tengah dibangun timnya mendapatkan dukungan dari supporter-supporter The Red Devils. Ia percaya para supporter juga ingin melihat komposisi tim seperti yang tengah dibangun timnya.