Soal Jose Mourinho Yang Menujuk Logo Manchester United Di Dadanya

jose mourinho - manchester united vs chelsea

Jose Mourinho sempat menunjuk logo Manchester United yang ada di rompinya setelah kemenangan atas Chelsea. Aksinya itu seolah-olah menegaskan bahwa The Red Devils sepenuhnya di hati.

Man Utd berhasil menang 2-0 disaat menyambut Chelsea di Old Trafford, Minggu (16/4/2017) kemarin malam. Gol-gol kemenangan ‘Setan Merah’ itu diciptakan oleh Marcus Rashfrod serta Ander Herrera di masing-masing paruh.

Usai pertandingan itu berakhir, Mourinho yang sedang berjalan keluar lapangan sempat terlihat menunjuk logo Man Utd yang terdapat pada bagian dadanya di rompi yang ia pakai.

Memang kenyataan bahwa Chelsea sendiri merupakan klub inggris perdana yang dibesut oleh Mourinho. Manajer berkebangsaan Portugal itu malah pernah memiliki banyak kenangan bersejarah dengan ‘Si Biru’, di mana waktu itu ia berhasil mempersembahkan beberapa trofi juara.

Berkat torehan positifnya di masa lalu ini, banyak fans Chelsea yang terlihat masih memberikan respek kepada Mourinho. Namun di samping itu, tak sedikit juga yang amat membenci dirinya — lebih lagi, saat ini ia membesut salah satu klub rival.

Baca Juga:  Menang atas MU, Bristol City Ungkapkan Rasa Bangganya

Di bulan Maret kemarin, pertemuan MU vs Chelsea yang sebelumnya pun sempat membuat Mourinho mengacungkan 3 jari guna menanggapi cemoohan berbunyi ‘Judas’ dari beberapa fans The Blues — yang dinilai Marcell Desailly, eks pemain Chelsea, telah menyakiti hati Mourinho.

“Anda dapat melihat sendiri respon Mourinho yang sebelumnya, ketika dia berkunjung ke Stamford Bridge,” ungkap Desailly sebelum pertandingan di Old Trafford. “Dia bakal bersemangat sekali buat pertandingan kali ini. Tentu saja dia amat terluka dengan cemoohan itu, saya mengetahui hal itu dari sumber yang terpecaya. Mourinho berhasrat untuk menunjukkan komitmennya kepada klubnya yang saat ini absolut, kalau dirinya masih sosok juara, serta dapat mengantarkan MU ke berjaya seperti dulu disaat membesut Chelsea.”