Simone Inzaghi Pantas Bersama Di Lazio Lebih Lama

Lazio memperoleh sejumlah hasil positif dimulai dari dibawah asuhan Simone Inzaghi. Inzaghi pun dianggap layak untuk memperoleh kontrak lebih lama di Biancocelesti.

Inzaghi, yang kini berumur 40 tahun, diberikan kepercayaan untuk mengurus Lazio sejak 3 April lalu. Dia dikontrak sampai akhir musim ini guna menggantikan Stefano Pioli yang diberhentikan. Sebelum ditunjuk sebagai manajer tim utama Lazio, Inzaghi merupakan pelatih tim primavera di klub itu.

Inzaghi hingga saat ini sudah memimpin Lazio dalam lima laga. Dia mempersembahkan tiga kemenangan dan dua pertandingan lainnya yang berakhir kekalahan. Dalam laga terakhir, Lazio berhasil menyingkirkan Inter Milan 2-0 di Olimpico, Senin (2/5/2016) dinihari WIB, melalui gol-gol Miroslav Klose dan Antonio Candreva.

Lazio kini berada diurutan kedelapan di klasemen sementara Serie A dengan perolehan 51 angka dari 36 partai.

“Kami berupaya cukup keras pekan ini guna mempersiapkan diri dan saya bangga dengan para pemain saya. Arti dari keberhasilan ini bagi masa depan saya? Saya tak tahu, saya cuma bekerja dengan staf saya untuk melakukan yang terbaik,” kata Inzaghi.

Baca Juga:  Berikut Tiga Calon Juara Piala Liga Inggris 2017-2018

Harapan Candreva yakni Inzaghi masih akan menjadi manajer Lazio pada musim depan. Dia menilai, Inzaghi layak peroleh kesempatan itu.

“Kami memiliki tren positif ketika mendekati akhir musim dan menajer mengirimkan ide-ide bagus ke tim. Dia layak dapatkan masa depan cerah,” ujar Candreva.

“Saya memang bukan orang yang dapat mengatakan apakah dia bertahan atau tidak. Akan tetapi, harapan saya agar dia bertahan sebab dia memang layak mendapatkannya,” katanya.