Simon Mignolet Dipastikan Bertahan Di Liverpool

simon mignolet 2019

Sudah menjadi rahasia umum jika Simon Mignolet mengeluhkan kesempatan bermain yang sedikit. Kendati demikian sang pelatih Liverpool Jurgen Klopp menggaransi Mignolet tak kemana-mana.

Penjaga gawang internasional Belgia tersebut digeser Alisson Becker sebagai penjaga gawang utama The Reds musim lalu. Alisson tampil sangat gemilang dan ikut membawa timnya juara Liga Champions plus koleksi 21 clean sheet guna mendapatkan penghargaan Sarung Tangan Emas.

Musim lalu Mignolet sendiri cuma dimainkan sebanyak dua kali. Oleh karena itu sang kiper menginginkan kesemptan lebih banyak di klub lain.

“Saya yang saya dengar memang seperti itu,” Klopp mengatakan dilansir Sky Sports. “Saya sudah berkali-kali bicara selama beberapa tahun terakhir, berbulan-bulan, bukannya berminggu-minggu. Sebelum kami mulai liburan musim panas, kami telah bicara. Saya pastikan dia tetap bertahan.”

“Di klub sebesar Liverpool anda perlu dua penjaga wang nomor satu di klub dan kami mempunyai itu dalam diri Ali dan Simon,” lanjut Klopp.

“Situasi ini sangat bagus bagi klub dan sebuah situasi yang harus anda miliki dan itulah kenapa semua dalam pandangan yang bagus dari saya.”

Sebagai informasi bahwa sekarang ini Mignolet masih mempunyai kontrak bersama Liverpool sampai dua tahun ke depan.