Simeone Tegaskan Akan Selesaikan Kontraknya Di Atletico Madrid

Kabar mengenai akang hengkangnya Diego Simeone dari Atletico Madrid terus menjadi perbincangan hangat. Namun saat dikonfirmasi, manajer asal Argentina itu mengisyaratkan akan bertahan.

Simeone memang sudah sering mengatakan ingin pergi dari Atletico Madrid. Kegagalan di dua final Liga Champions menjadi salah satu alasannya. Inter Milan disebut-sebut menjadi klub yang akan dituju oleh pelatih 46 tahun itu.

Ditambah lagi, Simeone sudah memotong masa kontraknya dengan Los Colchoneros dari yang awalnya sampai tahun 2020, menjadi sampai tahun 2018 saja.

Beberapa penggawa Los Rojiblancos seperti Antoine Griezmann dan Koke sudah menegaskan bahwa Simeone tidak akan melanggar kontraknya dengan Atletico. Setelah liburan Natal kemarin, Simeone pun memberikan keterangan sendiri mengenai masa depannya.

“Saya masih memiliki kontrak satu tahun lagi bersama Ateltico. Oleh karena itu, para pemain dan suporter akan mempunyai dua kemungkinan untuk melangkah ke depan, membuat saya tak nyaman atau mendukung saya,” kata Simeone dalam Sports Mole.

“Saya membatasi diri ketika liburan Natal. Saya benar-benar menikmati waktu bersama dengan keluarga saya serta anak-anak, dan saya tidak melihat televisi atau mendengar apapun di radio.”

“Itu merupakan beberapa hari yang sangat menyenangkan dan saya kembali dengan energi baru dan antusiasme untuk musim ini dan juga stadion baru,” tambahnya.