‘Sikap Arogan Jose Mourinho Yang Dirindukan’

Jose Mourinho dinilai sudah berbeda dengan dirinya yang dulu, ditambah kini lebih suka mengeluh. Lantas, kepribadian The Special One yang dulu pun dirindukan oleh Matt Le Tissier.

Mourinho sebelumnya dikenal selaku pelatih yang amat arogan, pernyataanya yang ceplas-ceplos, serta cerdas dalam memainkan mind-games. Namun, peracik taktik yang kini melatih Manchester United itu dianggap sudah berbeda dengan sosoknya yang dulu.

Mantan pemain timnas Inggris, Matt Le Tissier, lah yang mengungkapkan pernyataan itu. Ketika sedang diwawancara bersama salah satu media, Le Tissier diberikan pilihan misalnya ia masih menjadi pesepakbola, siapa pelatih yang dinilai cocok dengannya.

Dalam pengandaian tersebut, Mourinho dengan manajer lain seperti Antonio Conte yang kini membesut Chelsea serta Carlo Ancelotti yang berkiprah di Bayern Munich pun dijadikan opsinya.

“Saya bakal memilih sosok Mourinho di 3 maupun 4 tahun silam. Namun di beberapa tahun belakangan ini dia sudah agak membuat saya kecewa terkait kepribadiannya,” ungkap Le Tissier seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Saya tak melihat sosok dirinya yang dulu dan kini manajer yang saya sukai itu agak sering mengeluh. Kami memiliki kans yang amat spesial dalam hal sepakbola buat melakukan apa yang kami lakukan untuk hidup dan semestinya Anda menikmati hal itu.”

“Saya mengerti pasti ada pressing, namun itu bukanlah sebuah pressing yang nyata di kehidupan sesungguhnya. Di akhirnya ini hanyalah sepakbola,” katanya.

“Saya mau melihat sikap arogannya lagi dari Mourinho dan juga kebahagiaan darinya. Alhasil kini saya mungkin mesti memilih 1 diantara 2 opsi lainnya. Ancelotti bisa dibilang cocok dengan sepakbola saya lantaran ia sedikit lebih enjoy,” tutup Le Tissier.

Add Comment