Sevilla Masih Membidik Pesepak Bola Inter Milan

Hingga saat ini belum adanya tanda-tanda yang baik bahwasannya Stevan Jovetic dan Ever Banega akan pindah menuju Sevilla (musim depan). Namun klub asal Spanyol tersebut masih ingin terus berusaha untuk menghadirkan kedua pemain tersebut.

Jovetic dan Banega merupakan 2 pesepak bola yang menjadi target bidikan pertama Sevilla pada jendela transfer (musim panas lalu). Secara kebetulan ke-2nya pernah membela Sevilla di tahun yang berbeda.

Banega bermain di Los Rojiblancos sejak tahun 2014 dan mendapatkan 2 tite Liga Europa di sana. Dirinya merupakan sosok gacoan Sevilla di baris tengah sebelum akhirnya angkat kaki dengan tanpa biaya transfer menuju Inter Milan 2016 silam (musim panas).

Kiprahnya di Inter Milan memang dikatangan tak begitu buruk walau  klub kota mode tersebut tak berhasil menuju laga Eropa (di musim depan). dirinya menciptakan 6 gol dalam 26 aksi yang dimainkannya pada kompetisi Serie A. Walau begitu, nasib Banega justru diperdebatkan menyangkut pergantian sang juru taktik kepada Luciano Spalletti.

“Kami memang mengincarnya, namun untuk sekarang ini kami baru mengawali obrolan,” ucap Jose Castro selaku Presiden Sevilla seperti disampaikan oleh salah satu media.

“Kami mesti menanti dan menyaksikan apa yang bajal terjadi. Sang pesepak bola memang ingin ke sini, namun kami mesti mencapai kata sepakat terlebih dahulu dengan Inter Milan,” ucap Castro menambahkan.

Tidak hanya Banega, Sevilla pun meminati pesepak bola Inter Milan yang lain yaitu Jovetic yang tengah dipinjamkan menuju klub Andalusia pada paruh ke-2 tahun lalu. Penampilan baik Jovetic, 7 gol dalam dua puluh empat aksi yang dimainkan, menjadikan Sevilla tertarik walau sekarang ini masih terbentur dengan persoalan harga yang tergolong besar yaitu 13.000.000 euro.