Sevilla Bidik Dua Pemain Barcelona Ini

sevilla bidik Aleix Vidal

Sevilla kini membidik dua pemain dari Barcelona. Saat ini, klub Andalusia tersebut tengah bersiap memberikan penawaran menarik untuk klub Spanyol tersebut. Disebut-sebut mereka ingin mendapatkan penyerang Barca yakni Munir El Haddadi serta melanjutkan proses mendapatkan Aleix Vidal.

Beberapa media setempat mengatakan jika Munir El Haddadi dapat saja pindah ke Los Rojiblancos menjadi pemain tetap, setelah klub tersebut memberikan penawaran yang kuat dan menarik tentunya pada klub Barcelona.

Sampai saat ini, pemain berumur 22 tahun tersebut sudah bermain di 26 laga untuk Barca di La Liga, namun sudah menghabiskan dua musim belakangan ini sebagai pemain cadangan. Setelah sempat menjadi pemain pinjaman ke Valencia, Munir lalu memperkuat Alaves dan sukses menciptakan 14 gol dari 37 laganya bersama klub Basque itu di musim yang lalu.

sevilla rekrut Munir El Haddadi

Munir El Haddadi

Selain Haddadi, Sevilla juga masih berharap merekrut kembali pemainnya dulu , yakni Aleix Vidal yang merupakan salah satu pemain yang akan dijual oleh klub Spanyol tersebut pada musim ini. Akan tetapi, sekarang ini Vidal belum dapat menyelesaikan transfernya itu, karena masih memperkuat tim di Amerika Serikat dengan mengikuti tur pramusim bersama Barca. Selain itu, ia juga masih menanti Sevilistas menyelesaikan kesepakatan transfer bersama Blaugrana.

Terdapat kesepakatan sebelum kontrak resmi dari kedua tim ataupun Vidal sendiri, Sevilla sendiri tak akan dapat memberikan kontrak resmi pada Vidal sampai mereka melepas Joaquin Correa ke Lazio.

Pemain dari Argentina itu sendiri sudah berangkat ke Italia di hari Senin (30/7) lalu, untuk melakukan tanda tangan kontrak bersama Lazio. Jika semua proses berjalan dengan baik, Vidal akan menjadi pemain Sevilla dalam minggu ini.

Sementara itu, baik klub ini dan Barcelona saat ini sudah mengupayakan yang terbaik untuk proses perekrutan Vidal, akan tetapi, pemain tersebut harus tetap mau menjalani tur pramusim Barca di Amerika Serikat, sama halnya dengan Lucas Digne yang saat ini sudah menjadi bagian dari Everton.

Add Comment