Setia Dengan Atletico, Simeone Tolak Tawaran 35 Juta Euro!

Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone kembali menegaskan kesetiannya untuk klubnya. Godaan uang dalam jumlah besar pun tidak dihiraukannya. Hal itu sudah dia buktikan dengan menolak penawaran bernilai fantastis demi bertahan di Atletico.

Pelatih berkebangsaan Argentina ini menjadi target buruan dari beberapa klub raksasa Eropa. Keberhasilannya dalam menangani Atletico sejak beberapa tahun silam membuat namanya masuk dalam daftar pelatih top dunia.

Bersama Simeone, Los Colchoneros mematahkan dominasi Real Madrid dan Barcelona di La liga. Selain itu, Atletico selalu melangkah ke babak perempatfinal Liga Champions bahkan sempat sampai di babak final dua kali dalam tiga musim terakhir, walaupun selalu berakhir dengan kekalahan.

Spekulasi terkait masa depan Simeone sempat memanas setelah Atletico Madrid kembali dikalahkan oleh Real Madrid dalam final Liga Champions tahun lalu. Beberapa waktu lalu ada klub yang mengirimkan penawaran kepada Simeone sebesar 35 juta euro (sekitar Rp 502,9 miliar), tapi ditolaknya.

“Saya pergi ke ruang media dan ketika saya lewat mana Real Madrid merayakan kemenangannya, itu membuat hati saya sangat hancur. Saya seperti putus asa berpikir bahwa ini akan menjadi musim yang sulit dan akan sulit buat saya memberi semangat kepada para pemain,” ungkap Simeone kepada AS.

“Saya mengatakan semya apa yang ada dalam hati saya, dan memang saya perlu memikirkan tentang itu. Apakah itu hal yang salah?”

“Beberapa waktu lalu saya sempat mendapatkan tawaran untuk melatih klub lain dengan nilai 35 juta, ya 35 juta Euro! Tapi saya tidak pergi karena saya tidak ingin,” lugas Simeone.

Menurut kabar yang dilaporkan oleh beberapa media Spanyol, Simeone telah menolak tawaran dari raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, yang kemudian merekrut mantan bos Sevilla, Unai Emery di bursa musim panas lalu.