Setelah Alexis Sanchez, Manchester United Buru Pemain Nice

Memperoleh Alexis Sanchez sepertinya tak memuaskan Manchester United. Klub tersebut kini bersiap berburu pemain terbaru di lini tengah. United akan bersaing dengan beberapa klub lain untuk mendapatkan pemain Nice, Jean Michael Seri.

Jean Michael Seri merupakan pemain Nice yang dibeli dari klub Portugal Pacos de Ferreira di tahun 2015 dengan klausul pelepasan £ 33 juta atau 617 milyar rupiah dalam kontraknya, yang akan usai di penghujung musim depan.

Manchester United saat ini mulai berencana untuk melakukan perubahan besar di musim depan, tanpa adanya Michael Carrick, yang akan gantung sepatu di penghujung musim ini, sementara Marouane Fellaini, dengan kontrak sekitar enam bulan lagi, diyakini akan meninggalkan klub juga.

Seri sendiri hampir menjadi pemain Barcelona di musim panas lalu, namun pemimpin klasemen La Liga musim ini menarik diri dari kesepakatan di waktu penutupan transfer.

Petinggi Nice, yakni Jean-Pierre Rivere, mengungkapkan jika kedua pihak sudah setuju dengan kesepakatan seharga £ 35 juta atau sekitar 655 milyar rupiah untuk pemain timnas Pantai Gading itu.

Jean Michael Seri sendiri merupakan pemain andalan di timnya. Dia sudah menciptakan satu gol dan enam assist selama 26 laga di tim Nice pada musim ini, yang kini ada di posisi keenam di klasemen Ligue 1.

Di sisi lain, Manchester United juga dihubungkan dengan beberapa pemain yang mungkin pas menggantikan Michael Carrick, yang saat ini belum pernah tampil dalam satu laga di Premier League musim ini. Dia adalah Jorginho dari Napoli, Julian Weigl dari Borussia Dortmund, dan Carlos Soler dari Valencia.

Untuk performa Manchester United sendiri di Premier League musim ini terbilang naik turun, namun mereka berada di peringkat kedua klasemen saat ini. nantinya mereka akan tampil dalam laga seru di liga kontra Tottenham Hotspur di Wembley pada awal Februari.