Sergio Ramos Dapat Kartu Merah, Ini Tanggapan Zidane

Zinedine Zidane memberikan komentar terkait kartu merah yang didapat oleh Sergio Ramos. Walau tak dapat memberikan tanggapan mengenai keputusan yang diambil wasit, Zinedine Zidane tetap tidak setuju karena harus kehilangan sang pemain.

Real Madrid harus menyudahi laga La Liga kontra Deportivo La Coruna dengan hanya bermain dengan 10 pemain. Dalam laga yang dilaksanakan di Riazor, pada Senin (21/8/2017) dini hari WIB, yang kemudian sukses diraih Madrid dengan skor akhir 3-0 itu, Sergio Ramos memperoleh kartu merah dalam waktu injury time babak kedua.

Ramos kemudian tidak dapat bermain lagi dan wasit mengeluarkan dia dari lapangan. Kartu kuning awal, dia dapatkan karena menyerang Fabian Schar, dan yang kedua saat kapten Madrid tersebut terlihat tengah menyikut Borja Valle ketika berlaga di udara.

Itu menjadikan Ramos akan menepi ketika Madrid berhadapan dengan Valencia dalam laga yang akan dilaksanakan di Santiago Bernabeu, pada Minggu (27/8/2017) yang akan datang. Untuk Ramos sendiri, ini menjadi kartu merah yang ke-18 untuknya selama dia menjadi pemain sepakbola di La Liga.

Zidane menilai jika tidak ada kejadian yang menajdikan Ramos harus keluar dari lapangan. Namun, dirinya tetap merasa kecewa karena sudah tidak dapat memainkan pemainnya ini.

” Saya tentu tidak suka dengan apa yang sudah terjadi pada pemain saya. Saya kecewa menyaksikan pemain saya tidak dapat bermain dengan kami. Ini menjadi sesuatu hal yang tak dapat kami atas. Saya tidak mengetahui jika kartu untuk Ramos itu apakah tepat dan tidak. Namun, itulah yang terjadi, ” papar Zidane.

Lebih lanjut, pelatih Real Madrid ini hanya fokus pada persiapan tim mereka di La Liga selanjutnya tanpa Sergio Ramos. ” Saat ini, saya sudah tidak dapat bermain dengan Ramos dan itu yang membuat saya merasa tidak senang dan tenang, ” tutup Zinedine Zidane.