Senegal Tersingkir, Liverpool Langsung Pulangkan Mane

Liverpool tidak ingin lama-lama menunggu Sadio Mane kembali. Usai Senegal tersingkir, Mane langsung kembali ke Inggris dengan menggunakan jet pribadi.

Senegal yang menjadi salah satu favorit juara Piala Afrika, ternyata hanya sampai ke babak perempatfinal setelah dikalahkan oleh Kamerun melalui drama adu penalti, Minggu 29 Januari 2017 dinihari WIB kemarin.

Tersingkirnya Senegal itu tidak hanya menimbulkan duka untuk masyarakat di negara tersebut, namun dibalik itu, ada berkah bagi tim yang sedang “terluka” di Inggris sana.

Liverpool tentu saja bahagia mendengar kabar Senegal angkat kaki lebih cepat dari Piala Afrika. Pasalnya mereka tak harus lama-lama melepas Mane ke turnamen itu.

Pasalnya pasca kepergian Mane, penampilan Liverpool bisa dibilang amburadul dan seperti kehilangan tenaga. Tengok saja semenjak ditinggalkan Mane, The Reds hanya menang sekali dari tujuh pertandingan terakhir, itu pun dari Plymouth Argyle dengan skor 1 – 0.

Baca Juga:  Liverpool Akan Mengulang Kembali Performa Lamanya

Sisanya Liverpool menelan empat kekalahan serta dua hasil imbang. Dari empat kekalahan tersebut, Liverpool harus rela tersingkir di babak semifinal Piala Liga Inggris oleh Southampton kemudian dihentikan Wolverhampton di babak keempat Piala FA.

Peluang juara Premier League juga semakin kecil karena mereka tertinggal 10 poin dari Chelsea di puncak klasemen. Oleh karenanya, kehadiran Mane pun sangat dibutuhkan mengingat dia dianggap bisa memberi warna lain pada permainan Liverpool.

Dengan laga kontra Chelsea di Anfield yang akan diselenggarakan pada Rabu, 1 Februari 2017 dinihari WIB besok, Liverpool mau tidak mau harus segera memulangkan Mane dari Gabon. Dengan menyewa jet pribadi, Mane langsung dipulangkan ke Liverpool