Selain Alvaro Morata, Chelsea Bidik 1 Penyerang Lagi

Alvaro Morata bukanlah sosok penyerang tunggal yang dibidik oleh klub Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. skuat yang berasal dari London tersebut masih mau menghadirkan Moussa Dembele, yang merupakan penyerang muda milik Celtic.

Manager The Blues, Antonio Conte, menyampaikan kepada pihak manajemen untuk menghadirkan 1 penyerang lagi pada bursa transfer musim panas ini. Usai skuatnya sudah mengesahkan Alvaro Morata pada pertengahan bulan Juli 2017 lalu, sekarang The Blues mengincar penyerang bidikan ke-2nya.

Disampaikan lewat salah satu media olahraga bahwa, The Blues tertarik untuk menghadirkan Moussa Dembele, penyerang muda milik Celtic. Sebetulnya, Chelsea telah tertarik untuk menghadirkan Dembele sedari bulan Januari lalu. akan tetapi, langkahnya terhenti sebab biaya yang dipatok Celtic untuk Dembele masih terbilang mahal untuk The Blues.

Sekarang, The Blues kembali megajukan penawarannyaa dengan biaya sebesar 40.000.000 pound sterling untuk penyerang berusia 21 tahun tersebut. Penawaran tersebut telah disepakati oleh manager Celtic, Brendan Rodgers yang juga berniat melepas Dembele.

Baca Juga:  Gareth Southgate Izinkan WAGs Temani Pemain di Hotel Selama Piala Dunia

Ketertarikan skuat yang berasal dari London kepada Dembele memang bukan tak ada alasan. Dembele bermain impresif bersama dengan skuat Celtic pada kompetisi Liga Skotlandia tahun 2016/2017. Dirinya sukses mencatatkan 32 gol dari 48 laga di semua ajang dan menjadi pesepak bola kunci Celtic menjuarai Liga Skotlandia.

Bila Dembele sukses merapat dengan The Blues, maka penyerang 21 tahun itu sebagai penyerang rekrutan ke-2 The Blues pada jendela transfer musim panas ini. Tidak cuma itu, Dembele pun disiapkan dalam antisipasi keluarnya Diego Costa yang sekarang sedang dibidik klub AC Milan.