Sehat Kembali, Danny Welbeck Lakukan yang Terbaik di tur Pramusim Arsenal

Danny Welbeck sepertinya akan ikut ambil bagian dalam tur pramusim dengan Arsenal. Welbeck berupaya untuk melakukan yang terbaik sebagai penebusan atas cederanya yang membuatnya kurang berkontribusi pada tim The Gunners.

Pemain 26 tahun itu melewati karier yang tidak mengesankan sejak menjadi pemain Arsenal dari Manchester United di tahun 2014 silam. Cedera yang selalu mengganggunya sampai hanya dapat bermain sebanyak 69 laga dengan catatan 17 gol dan 12 assist.

Welbeck di musim ini sepertinya sudah kembali membaik lagi dan di akhir musim 2016-17 lalu, dia mulai ikut dalam sesi latihan. Pada laga bulan Mei yang lalu, dirinya bermain dengan apik dengan tim the Gunners saat menang atas Chelsea dengan skor 2-1 di final Piala FA.

Dengan adanya tur pramusim ini, Welbeck berupaya dengan keras untuk tetap bugar dan melaksanakan tur pertamanya bersama The Gunners. Welbeck juga berharap memberikan banyak hal positif pada musim 2017-18 ini.

” Sampai saat ini begitu mengecewakan, aku sudah pernah berbicara mengenai hal ini dan memang sangat mengganggu. Mendapati banyak cedera, tentunya tidak mengenakkan, namun saya sudah melupakan semuanya dan saat ini mulai membuka lembaran baru, ” tutur Welbeck.

Lebih lanjut, Danny Welbeck ingin membangun performa apik di pramusim ini dan tidak mendapat cedera lagi. Dirinya memang merasa sedih melewatkan semuanya karena cedera, hal itu tentu menghambat performanya.

” Selama beberapa tahun bermain di Arsenal dan ini begitu membahagiakan dapat kembali sehat dan bermain untuk pramusim. Walau belum sehat untuk melaksanakan suatu laga kompetitif, namun aku dapat bermain. Aku dapat menikmatinya apalagi ini menjadi pramusim pertamaku selama tiga tahun di klub ini, ” tutupnya kemudian.