Saran Wilkins; Spurs Harus Hadirkan Pemain Atletico Ini…

Tottenham Hotspur dapat menjuarai title Premier League jika mereka menghadikan pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Hal tersebut menurut opini dari Ray Wilkins yang merupakan eks pesepak bola Manchester United.

Tottenham pernah sebagai penantang title di musim ini namun pada akhirannya mesti merasa puas menduduki pos di urutan ke-2. Mereka ketinggal 7 angaka dari Chelsea selaku pemenang diposisi pertama.

Antoine Griezmann yang merupakan bintang klub Atletico Madrid sebelumnya amat gencar disangkut pautkan dengan kepindahannya ke Premier League di musim ini. The Red Devils(julukan Manchester United) amat meminantinya dan berharap mendapatkan tanda tangannya.

Manchetser United pribadi telah menyejukan isu tersebut namun tak menutup pintu bagi pesepak bola yang berasal dari Prancis itu. Wilkins menyatakan bahwaannya Tottenham Hotspur menghadirkan sosok Griezmann jika mau mendapatkan title Premier League di musim depan.

Baca Juga:  Alexis Sanchez Akan Tetap Bermain di Arsenal

“Mereka mesti sosok striker karena apabila Harry Kane mendapati cedera, mereka bakal alami kesulitan,” ucap Wilkins kepada salah satu media.

“Bukankah Spurs (Tottenham Spurs) akan nampak menawan kelihatannya dengan adanya Hugo Lloris dan 3 bek Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Eric Dier, Kyle Walker yang berada di sebelah kanan, Danny Rose yang berada di sebelah kiri, Victor Wanyama Mousa, Griezmann, Dembele, Dele, dan Harry Kane.

“Anda memiliki peluang untuk juara, Anda telah memiliki pertahanan terbaik, saat ini Anda menambahkan sosok Harry Kane, dengan Antoine Griezmann Dele yang berada di belakangnya, Anda memiliki 2 pesepak bola yang dapat menciptakan gol.”