Salah dan El Shaarawy Bawa Roma Tancap Gas

Klub sepakbola AS Roma sampai sekarang ini berhasil menorehkan 7 keberasilan beruntun pada laga Serie A setelah mereka berhasil mengalahkan Fiorentina. Mohamed Salah dan juga Stephan El Shaarawy juga menjadi dua nama yang memiliki andil besar dalam hal tersebut.

Roma sekarang ini juga berhasil mendapatkan kemenangan telak dengan skor akhir 4-1 ketika mereka yang menjamu skuad Fiorentina di Olimpico, Sabtu (5/3/2016) dini hari WIB. Dua gol yang dibobol oleh Salah dan juga masing-masing satu gol lain yang dibobol oleh El Shaarawy dan Diego Perotti ini juga hanya berhasil dibalas oleh Fiorentina melalui eksekusi penalti yang dijalankan oleh Josip Ilicic.

Ini juga telah menjadi keberhasilan yang ketujuh secara beruntun pada liga untuk skuad Roma. Mereka yang berhasil memperlihatkan penampilan yang impresif dengan membobol total 22 gol dan juga Cuma kemasukan lima kali pada periode tersebut.

Baca Juga:  Napoli Lancarkan Penawaran Pada Winger Muda Barcelona Ini

Hal ini memang sangat luar biasa dan juga tidak terlepas dari penampilan luar biasa yang diperlihatkan oleh Salah dan juga El Shaarawy pada lini depan. Tampil menajdi seorang penyerang sayap pada formasi tiga penyerang Luciano Spalletti, kedua pemain tersebut juga sudah sangat produktif sampai dengan sekarang ini.

Salah pada tujuh laga yang terakhir juga sudah berhasil membobol enam gol dan juga menciptakan empat assist. Sementara untuk El Shaarawy yang sudah tampil pada enam dari tujuh pertandingan itu juga berhasil membobol lima gol dan juga dua assist.

Kontribusi yang diberikan oleh kedua pemain tersebut memang jelas sangatlah penting pada usaha dari Roma yang ingin bisa finis pada posisi tiga besar. Bahkan dengan musim yang sekarang ini masih tersisa 10 pekan lagi, Giallorossi masih tetap berharap agar mereka bisa untuk mengejar klub sepakbola Juventus dan juga Napoli di dua teratas.

Baca Juga:  Puja-puji Untuk Leo Duarte, Calon Bek Baru Milan

Roma untuk sekarang ini juga berhasil menduduki posisi ke tiga dengan mengumpulkan 56 dari 28 pekan. Keberhasilan yang mereka dapatkan atas skuad Fiorentina ini juga telah membuka jarak dengan rivalnya itu yang sekarang ini menduduki posisi empat menjadi tiga poin.

I Lupi untuk sekarang ini juga hanya tertinggal lima poin dari skuad Juve yang berhasil menduduki peringkat satu dan juga dua angka dari Napoli yang menduduki posisi kedua. Walau begitu, Juve dan Napoli sekarang ini masih menyimpan satu laga ekstra untuk dimainkan.