Rooney Maklumi Keputusan Mourinho Cadangkan Dirinya

Dalam beberapa waktu belakangan ini kapten Manchester United, Wayne Rooney sedang tidak dapat tempat di starting line-up MU. Rooney mengaku jika dia maklum dengan hal tersebut.

Sudah dalam tiga pertandingan terakhir, Rooney harus mengawali pertandingan dari bangku cadangan dan hanya mendapatkan kesempatan turun ke lapangan sebagai pemain pengganti saja.

Hal tersebut sendiri terjadi setelah kapten tim nasional Inggris itu tampil buruk saat kalah 1 – 3 di kandang Watford, walaupun setelah pertandingan itu Rooney masih sempat dimainkan sebagai starter dalam kemenangan 3 – 1 atas Northampton Town di Piala Liga Inggris.

“Penampilan saya di markas Watford memang buruk. Saya akui saya tidak bermain bagus, saya tahu itu, dan saya maklum dengan keputusan Jose Mourinho mencoret saya dari starting eleven ,” ungkap Rooney seperti yang dikutip dari Soccerway.

Mourinho sempat mengatakan bahwa Rooney menjadi pemain yang berbeda usai berlangsungnya jeda internasional sebelumnya, dengan MU kalah dalam tiga laga berturut-turut. Dengan Rooney memulai dari bangku cadangan, The Red Devils menang atas Leicester dan Zorya, kemudian berimbang lawan Stoke City.

Baca Juga:  Manchester United Membutuhkan Pengalaman Juan Mata Di Liga Europa

“Saya akan menerima segala keputusan pelatih. Kami harus tetap bekerja sama sebagai tim dalam konteks berusaha menang dan jika saya harus duduk di bangku cadangan, itu tidak masalah . Saya akan terus meningkatkan penampilan saya. Saya akan terus berjuang untuk mendapatkan tempat saya kembali,” tutur Rooney.