Ronaldo Buat Dybala Menderita

Seorang legenda hidup Juventus Marco Tardelli menyatakan kehadiran Cristiano Ronaldo adalah penyebab Paulo Dybala jadi menderita.

Dybala adalah bomber tumpuan Juventus sejak diangkut dari Palermo tahun 2015 silam. Pebola internasional Argentina itu hampir selalu bermain selama 90 menit.

Namun kali dia hanya menjadi nomor dua oleh manajer Massimiliano Allegri sehingga kesempatan tampilnya sangt jauh berkurang daripada tiga tahun terakhir.

Hal tersebut membuat dia diklaim akan angkat koper dari Allianz Stadium pada bursa transfer musim panas. Sejumlah klub juga dihubungkan dengan striker yang disebut sebagai pengganti Lionel Messi itu.

Di lain sisi Ronaldo tampil impresif sepanjang musim. Sampai detik ini dirinya telah mengoleksi 26 gol di berbagai ajang.

Sedangkan di momen yang sama beberapa pemain kurang begitu menonjol, salah satunya adalah Dybala yang baru mencatatkan 10 gol di semua ajang ditambah enam assist. Tardelli mengklaim bila Dybala dan juga pemain lain menderita karena kehadiran Ronaldo dan itu wajib segera diperbaiki.

“Juventus harus memperbaiki penataan skuatnya,” cetus Tardelli pada Rai Sport.

“Cristiano Ronaldo mungkin sudah terlalu sering bermain musim ini, namun dia merupakan seorang yang menentramkan tim. Berhadapan dengan Ajax, seharusnya dia mampu melakukan hal lebih banyak lagi,” tuturnya.

“Saya merasa sejumlah pemain tak mendapat kesempatan yang sama seperti, mereka menderita bersamanya tanpa sadar. Contohnya adalah Dybala,” cetusnya.

Sedangkan terkait rumor yang mengatakan Dybala bakal dilepas pada musim panas nanti, kubu manajemen klub buka suara. Direktur olahrga mereka yaitu Paratici menegaskan Dybala takkan dijual ke klub manapun.

“Sudah pasti Paulo Dybala bakal tetap bertahan,” tegas Paratici pada Sky Italia.

“Dia merupakan pemain penting dan sudah jelas dirunya pasti akan tetap bertahan,” serunya.