Rodriguez Tinggal Selangkah Lagi Merapat ke Milan

Pesepak bola Ricardo Rodriguez, yang merupakan sosok bek pada skuat Wolfsburg, sudah tiba di Italia dalam penuntasan tahap transfer yang diminta klub AC Milan.

Informasi dari Jerman mengatakan bahwa pihaknya sudah menemui kata sepakat terkait nilai transfer, yaitu sebesar 15.000.000 euro atau setara dengan 220 milyar rupiah, yang diperkirakan bakalan naik jika di lihat dengan adanya bonus.

Pesepak bola yang menduduki pos bek kiri tersebut diperkirakan bakal melakukan pengecekan oleh medis pada hari Rabu, tanggal 7 Juni 2017. Dirinya juga berharap bisa segera hijrah menuju kandang AC Milan- San Siro.

“Saya merasa gembira berada di sini,” ucap Rodriguez kepada awak media usai tiba di Bandara Malpensa.

“Saya belum melakukan pembicaraan dengan Vincenzo Montella yang merupakan pelatih kepala. Forza Milan,” ujarnya.

Sebelumnya, Rodriguez adalah lulusan dari perguruan pesepak bola muda Zurich sebelum merapat dengan Wolfsburg ditahun tahun 2012.

Selama beada di Wolfsburg, dirinya juga dengan cepat sebagai sosok kunci.

Di tahun 2014/15, Rodriguez sukses menghantarkan Wolfsburg sebagai juara 2 Bundesliga.

Akan tetapi, di musim ini, pencapaian Wolfsburg merosot drastis dengan begitu mesti mengikuti pertandingan play off promosi–penurunan. Untungnya, Rodriguez masih dapat menghantarkan skuatnya bertahan di Bundesliga.

Pesepak bola berumur 24 tahun tersebut diprediksi bakal menjadi pesepak bola ke-3 AC Milan yang dihadirkan jelang tahun 2017/2018.

Sebelumnya, AC Milan telah sukses mendatangkan Franck Kessie yang berasal dari klub Atalanta dan juga Mateo Musacchio yang berasal dari klub Villarreal.