Resmi Dapat Kontrak Baru, Marcos Llorente : Ini Keputusan Berbahaya

Pemain muda yakni Marcos Llorente baru saja meresmikan kontrak barunya bersama klub Spanyol, Real Madrid. Ia menyadari betul jika keputusannya itu sebenarnya beresiko yang tinggi untuk masa depan karirnya sebagai pemain sepakbola.

Di hari Minggu (24/9) yang lalu, Marcos Llorente merilis pernyataan bahwa Real Madrid sudah memberikan kontrak anyar padanya. Pemain berumur 22 tahun ini mendapat penawaran yang baru dengan durasi hingga 30 Juni 2021 yang akan datang. Llorente pun merasa pilihannya cukup berat.

Memutuskan hal ini memang bukan perkara mudah untuknya, pasalnya persaingan berat memperoleh tempat di tim utama. Akan tetapi, dia mempunyai rasa percaya diri dapat bertahan di Madrid dan itu akan menjadi keputusan yang tepat.

“ Saya masih muda dan mengerti jika terdapat banyak persaingan sulit di klub ini. Saya selalu mempunyai harapan dapat berbagi pelajaran dan pengalaman. Saya sudah senang dapat berkembang dengan baik bersama tim ini, akan tetapi, saya perlu lebih bersabar lagi untuk sebentar,” papar Llorente.

Baca Juga:  Aksi Mesut Ozil Buat Arsene Wenger Terkesan

Terdapat beberapa tempat di sisi gelandang, peluang ini menjadi kesempatan bagi Llorente wakau cukup sulit. Ia akan bersaing dengan pemain andalan, seperti Toni Kroos, Casemiro hingga Luka Modric. Selain pemain tersebut, terdapat juga pemain yang tak kalah hebat, yakni Mateo Kovacic, Dani Cebalos, Isco sampai Marco Asensio yang selalu bergantian bermain di laga reguler.

“ Saya begitu senang dapat memperbarui kontrak bersama Real Madrid. Sejak kecil, ini menjadi klub impian saya dan hal ini membuat saya dapat bermain di klub yang juga menjadi klub kesayangan keluarga besar saya dan pastinya saya secara pribadi, ” ucap Llorente.

Marcos Llorente sendiri merupakan pemain lulusan akademi Madrid. Pada musim yang lalu, pemain yang fans dengan Xabi Alonso ini tampil baik kala menjadi pinjaman di Deportivo Alaves dan juga bermain untuk timnas Spanyol di laga Euro U-21 tahun 2017.