Rencana Sanchez Gabung ke Man City Bakal Sulit

Sosok penyerang Arsenal, Alexis Sanchez mepunyai kesepakatan personal untuk merapat dengan skuat Manchester City (di musim depan). Namun, kerja sama ke-2 klub, Arsenal dengan Manchester City takkan mudah terwujud.

The Citizens masih mempunyai hambatan dengan The Gurnners yang takkan mau menjual pesepak bola gacoannya ke sesama rival pada Liga Inggris. Klub yang berasal London tersebut kelihatannya sudah belajar dengan pengalaman pada musim yang sebelum-sebelumnya yang melepas pesepak bola inti mereka malah menjadikan keberhasilan pesaingnya.

Terciptanya kesepakatan tersebut dikabarkan salasatu wartawan bernama Gerard Romero yang berasal dari Spanyol . Jurnalis tersebut sangat dihormati dan memiliki rekam jejak baik pada setiap kesepakatan Manchester City beberapa waktu terakhir.

Seolah tidak ingin kecolongan, Txiki Begiristain selaku bos Sepakbola Manchester City, sudah meminta jaminan dari petinggi The Gurnners terkait Alexis. Yaitu bila tak mau lemepas Sanchez menuju klub Liga Inggris, tentu sang pesepak bola mesti dilepas menuju klub luar negeri.

Ironisnya, Sanchez amat tak tertarik untuk hijrah menuju Bayern Munchen. Sanchez sampai-sampai diperkirakanberniat memutuskan biaya transfer dan menuntut honor yang besar di Bayern Munchen sebagai pemalsuan supaya hijrah menuju klub Manchester City agar dapat merapat dengan Pep Guardiola.

Pembelian Sanchez tersebut bagi Romero dapat menjadi amat panjang dan tak ada hasil yang pasti. Walaupun petinggi The Cityzens bakal melakukan berbagai macam cara supaya kesepakatan dapat terjadi.

Namun, pada sisi yang lain, Manchester City telah mepersiapkan Pierre Emerick Aubameyang yang merupakan penyerang pada skuat Borussia Dortmund, sebagai opsi bila Sanchez betul-betul tak berhasil untuk dihadirkan.

Add Comment