Real Valladolid Optimis Bek Andalannya Tolak Pinangan MU

Liga Spanyol – Direktur Olahraga Real Valladolid, Miguel Angel Gomez angkat bicara terkait spekulasi transfer Mohammed Salisu. Angel Gomez optimis bahwa sang bek akan bertahan di Real Valladolid dan tidak akan pindah ke Manchester United.

Mohammed Salisu merupakan salah satu pemain yang sedang bersinar dalam skuad Real Valladolid musim ini. Di umurnya yang terbilang masih belia, Salisu sudah menjadi dinding yang kokoh untuk tim asal Spanyol tersebut.

Performa apik sang bek akhirnya menarik perhatian MU. Raksasa Inggris itu dilaporkan ingin membajak sang bek dalam waktu dekat ini. Namun Gomez percaya Salisu tidak akan hengkang dari timnya. “Kepindahan Mohammed Salisu ke Manchester United tidak akan terjadi,” ujar Miguel Angel Gomez kepada Info Sepakbola Terkini.

Gomez berani mengklaim bahwa sang bek tidak memiliki ketertarikan untuk meninggalkan Valladolid dalam waktu dekat. Itulah mengapa ia ingin memperpanjang kontraknya di Spanyol bersama Real Valladolid.

Menurut Miguel Angel Gomez, saat ini manajemen Real Valladolid tengah mengupayakan agar Salisu bertahan di Real Valladolid dengan kontrak baru. Namun ia berharap sang bek bersedia mendatangani kontrak tersebut.

“Mohammed Salisu tahu bahwa dia akan menjadi pemain penting di tim ini, dan kami berharap segera memperbaharui kontraknya. Namun saat ini belum ada kesepakatan yang terjadi dari kedua belah pihak.” Miguel Angel Gomez menandaskan.

Manchester United diyakini mampu dengan mudah membawa Mohammed Salisu angkat kaki dari Stadion José Zorrilla. Sang bek diberitakan hanya memiliki klausul rilis sebesar 12 juta Euro saja.